Perpisahan Mahasiswa Relawan Saemaul Undong di Desa Ponjong

Admin 24 Juli 2017 14:51:19 WIB

Setelah hampir 1 minggu mahasiswa korea semaul datang di desa Ponjong menuju acara atau kegiatan puncak mereka yaitu perpisahan Mahasiswa Relawan Saemaul Undong dengan Pemerintah Desa Ponjong. Berbagai macam kegiatan Mahasiswa semaul yang dimulai pada :

  1. Hari pertama selasa 18 Juli 2017 : Penyambutan di Pemerintah Desa Ponjong
  2. Hari Kedua Rabu, 19 Juli 2017 : kegiatan di SD Muhammadiyah Kuwon
  3. Hari Ketiga dan Keempat Kamis-Jumat 20-21 Juli 2017 : kegiatan di SMP 1 N Ponjong
  4. Hari Keempat 22 Juli 2017 : SMK Muhammadiyah Ponjong
  5. Hari Kelima 23 Juli 2017 : olahraga bersama masyarakat Desa Ponjong berupa voli untuk putri dan sepak bola untuk pria.

Kemudian hari terakhir Senin, 24 Juli 2017 adalah acara perpisahan mahasiswa Korea Semaul dengan Masyarakat Desa Ponjong. Perpisahan mahasiswa korea semaul dilaksanakan di Taman Kuliner Desa Ponjong yang bertempat di selatan Balai Desa Ponjong. Acara dihadiri dari Pemerintah Desa, Camat ponjong, Polsek Ponjong, Koramil dan beberapa perwakilan dari sekolah di desa Ponjong serta dari berbagai elemen masyarakat di desa ponjong. Dari Pemerintah Desa Ponjong yang diwakili oleh Kepala Desa Arif Al Fauzi yang mengutarakan ucapan terima kasih atas bantuan dan segala bentuk kegiatan untuk memajukan masyarakat Desa Ponjong dan teladan yang baik dari Desa Ponjong bisa diambil hikmahnya begitu yang disampaikan saat acara ceremonial perpisahan. 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar