Koordinasi non formal BPD Desa Ponjong bersama Pemerintah Desa

Admin 07 September 2017 09:41:56 WIB

Kamis pagi, 7 September 2017, pukul 08.00 WIB Ketua BPD Desa Ponjong, Bapak Drs. H. Moedjidjo, M. Si., melakukan silaturahmi berkunjung ke Pemerintah Desa Ponjong. Dalam kesempatan ini beliau menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas penataan lingkungan di sekitar Kantor Kepala Desa Ponjong dengan adanya taman bunga-bunga dan beberapa tanaman buah dan sayuran sehingga suasana menjadi sejuk dan menyenangkan. Terlebih di selasar yang menghubungkan Kantor Pelayanan dengan Aula Balai Desa dipasang beberapa burung legendaris seperti perkutut, puter dan derkuku menambah suasana menjadi semakin asri dan menggembirakan. Namun demikian, meskipun penataan lingkungan Kantor Kepala Desa sudah terlihat sangat bagus, Bapak Drs. H. Moedjidjo,  M. Si., memberikan saran dan masukan agar Pemerintah Desa memperhatikan keadaan Papan Nama Desa yang sudah mulai rusak dan juga menyampaikan adanya aspirasi dari masyarakat tentang keadaan Balai Desa yang sudah sangat memprihatinkan agar segera diagendakan untuk diadakan rehab pembangunan Aula Balai Desa.

 

Ditemui oleh Kepala Desa Ponjong, Bapak Arif Al Fauzi, Bapak Ketua BPD Desa Ponjong juga menyampaikan agar program kegiatan di APBDES 2017 yang belum terlaksana agar segera bisa direalisasikan, mengingat pada saat ini sudah masuk bulan September. Pelaksanaan kegiatan tersebut diharapkan agar selalu berpedoman dengan apa yang sudah tertuang di APBDES, karena APBDES merupakan acuan bagi Pemerintah Desa dalam melaksanakan kegiatan. Sehingga kegiatan yang dilaksanakan bisa berjalan dengan baik dan lancar.

 

Di akhir pembicaraan, Kepala Desa Ponjong, Bapak Arif Al Fauzi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Ketua BPD Desa Ponjong atas silaturahminya, beliau juga berharap agar komunikasi seperti ini bisa sesering mungkin dilaksanakan untuk memberikan dorongan semangat kepada Pemerintah desa dan seluruh perangkat desa Ponjong dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya. Bapak Kepala Desa juga selalu mengharapkan saran dan masukan untuk perbaikan penyelenggaraan Pemerintahan Desa sehingga pelayanan kepada masyarakat dan kesejahteraan masyarakat Desa Ponjong bisa semakin ditingkatkan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar