Penerimaan Bantuan Sosial Tahun dari BKAD UPK Kecamatan Ponjong

Admin 07 September 2017 16:58:22 WIB

Berdasarkan surat dari Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) Unit Pengelola Kegiatan (UPK) Kecamatan Ponjong tentang pemberitahuan Dana Sosial, Pemerintah Desa Ponjong pada hari Kamis tanggal 7 September 2017 telah menyalurkan Bantuan Sosial untuk 22 penerima se desa Ponjong. Bantuan diberikan berupa Kambing kepada 22 penerima dengan kriteria penerima keluarga miskin dan belum pernah menerima bantuan kambing, selain itu diprioritaskan juga bagi anggota kelompok simpan pinjam yang mempunyai raport bagus dalam penyelesaian pinjaman di UPK Kecamatan Ponjong. Untuk pengadaan kambing ini langsung dilakukan oleh tim dari BKAD UPK Kecamatan Ponjong dan Pemerintah Desa Ponjong tinggal menyalurkan kepada 22 penerima yang penunjukannya diserahkan kepada Bapak/Ibu Dukuh.

 

Sebagaimana disampaikan oleh Ibu Afriyani, Kasi Pelayanan Desa Ponjong selaku koordinator penerima bantuan sosial dari BKAD UPK Kecamatan Ponjong, 22 penerima manfaat tersebut antara lain adalah :

No

Nama

Alamat

1.

JAMIN ARIYANTO

Karangijo kulon Rt. 03/01

2.

SARDI

Karangijo kulon Rt. 01/01

3.

SUTIRAH

Karangijo kulon Rt. 04/01

4.

SUWARTI

Karangijo wetan Rt. 02/02

5.

TAWIYEM

Karangijo wetan Rt. 04/02

6.

MULYOREJO MULIKI

Karangijo wetan Rt. 02/02

7.

MUBARI

Sumber Lor

8.

WAGIMIN

Sumber Kidul

9.

PAIJEM

Ponjong

10.

MUKINEM SARTONO, Ny.

Ponjong

11.

NGATINEM

Duren

12.

NAWIYEM

Duren

13.

HARYANTO

Duren

14.

MARSINAH

Kuwon

15.

NOTO SUWITO

Serut

16.

TUGIYEM

Serut

17.

RUJIYATI

Serut

18.

WASTI

Jaten

19.

SUTILAH

Tembesi

20.

KASILAH SO TARUNO

Tembesi

21.

TRISNO SUWITO

Tembesi

22.

KALIJAN

Padangan

 

Dihubungi di tempat terpisah, Bapak Arif Al Fauzi selaku Kepala Desa Ponjong menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada BKAD UPK Kecamatan Ponjong atas bantuan sosial yang diberikan kepada warga masyarakat desa Ponjong, dan berharap semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat kepada para penerima, selain itu Kepala Desa juga berharap dan berpesan agar kelompok masyarakat di Desa Ponjong yang memiliki pinjaman di BAKD UPK Kecamatan Ponjong dapat meningkatkan kelancaran angsuran pinjamannya, sehingga bantuan sosial yang diberikan oleh BAKD UPK Kecamatan Ponjong kepada warga masyarakat Desa Ponjong juga semakin meningkat dan semua itu dapat membawa kebaikan untuk masyarakat di desa Ponjong.

 

Bapak Alfian Dharmawan, A. Md, selaku Ketua BKAD UPK Kecamatan Ponjong juga menambahkan bahwa kegiatan rutin Pemberian Bantuan Sosial ini semoga membawa manfaat bagi warga masyarakat yang menerimanya, dan semoga kerjasama ini dapat ditingkatkan pada masa masa yang akan datang.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar