SERUNYA LOMBA BURUNG DI BUMDES HANYUKUPI DESA PONJONG

Admin 16 September 2017 16:11:53 WIB

Ponjong Enterprises BUMDES HANYUKUPI DESA PONJONG kembali menggelar Latber Special Lomba Burung Berkicau, Sabtu sore ini, 16 September 2017. Bertempat di area parkir komplek Gazebo Water Byur Sumber Ponjong acara berjalan dengan sangat seru dan meriah. Adapun kriteria burung dan jadwal lomba antara lain sebagai berikut :

>> Love Bird Baby A

>> Pleci

>> Cucak ijo

>> Love Bird A

>> Kenari Bebas

>> Cendet

>> Love Bird Baby B

>> Muray Batu

>> Kacer

>> Love Bird B

>> Kenari Kalitan

Untuk Latber Special pada edisi sabtu ini, panitia memberikan trophy untuk juara 1-3 di kelas tiket 30.000,00 dan thropy juara 1 untuk kelas tiket 20.000,00. Dan ditambah hadiah berupa uang untuk juara 1 - 10. Di kelas love bird all class peserta terlihat penuh sejumlah 45 - 50 gantangan. Sedangkan untuk kelas cucak ijo, kenari bebas, muray batu dll terlihat rata rata sejumlah 10 - 15 gantangan terisi peserta.

 

Anang Sutrisno, ST. Selaku direktur BUMDES HANYUKUPI DESA PONJONG memyampaikan terima kasih kepada para kicau mania dari seluruh penjuru kabupaten Gunungkidul yang telah datang memeriahkan Latber Special di Ponjong Enterprise pada sabtu ini. Dan berharap semoga para kicau mania bergembira dengan acara ini. Ditambahkan juga bahwa LATPRES Ponjong Enterprises akan dilaksanakan besok pada bulan Oktober 2017.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar