TUMPLEK BLEK. TUA MUDA BESAR KECIL SENAM SAK ISANE DI WATER BYURR

Admin 29 Oktober 2017 09:26:53 WIB

BKAD / UPK Kecamatan Ponjong menyelenggarakan kegiatan penyerahan Dana Sosial Tahun 2017 dengan acara Senam Masal Sak isane di komplek Gedung Serbaguna Desa Ponjong dan di kompleks Water Byurr Sumber Ponjong. Bekerja sama dengan BUMDES HANYUKUPI DESA PONJONG, Perwosi Kecamatan Ponjong dan Pemerintah Desa Ponjong acara dimulai pada pukul 06.30 WIB. Dengan menampilkan beberapa group senam yang ada di kecamatan Ponjong. 

 

Dalam kegiatan ini juga diberikan banyak doorprize, dengan doorprize utama berupa dua buah kambing. Selain itu juga terdapat doorprize berupa kompor gas, magic kom, kipas angin, dispencer, seterika dan banyak lagi. Disediakan juga doorprize berupa bibit buah-buahan seperti jeruk, klengkeng dll. Para peserta sangat antusian dengan acara ini, bahkan kemeriahan acara sudah terjadi sejak pagi hari, pengunjung mulai berdatangan dan mengikuti senam sehat ceria sak isane. Awak obah oleh hadiah.

 

Dalam sambutannya, Bapak Drs. Sumarma, MM. Selaku Ketua BKAD Kecamatan Ponjong menyampaikan bahwa dengan kegiatan ini membuktikan bahwa BKAD Kecamatan Ponjong bukan hanya lembaga yang mengejar keuntungan saja, tetapi juga memperhatikan kegiatan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan sosial bagi masyarakat yang membutuhkan dan juga melakukan pemmbinaan kepada para anggota BKAD. Disampaikan juga bahwa dalam waktu dekat ini pihaknya akan menyelenggarakan kegiatan studi banding dengan peserta para anggota kelompok BKAD.

 

Hadir dalam acara ini adalah Bapak Kepala DP3AKBPM&D kabupaten Gunungkidul, Camat Ponjong beserta jajaran Muspika, seluruh kepala Desa se Kecamatan ponjong dan beberapa tamu undangan di lembaga desa se Kecamatan ponjong.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar