KEMERIAHAN SUMPAH PEMUDA ZAMAN NOW ALA PEMUDA PADANGAN

Admin 30 Oktober 2017 00:38:17 WIB

Sub unit karang taruna padukuhan padangan dengan kompak dan semangat, bersatu padu menyelenggarakan kegiatan Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 89 pada hari Minggu malam Senin tanggal 29 Oktober 2017. Acara ini dimeriahkan dengan hiburan campursari ringkes “Ganesha” yang dikelola oleh Mas Oedhin, salah satu anggota Karang Taruna Padukuhan Padangan. Kegiatan yang mengambil tempat di Perempatan Rt. 04 Padukuhan Padangan ini diselenggarakan dengan sederhana namun mendapatkan sambutan yang luar biasa, baik dari masyarakat maupun para penonton.

 

Dalam sambutannya, Mas Pujiyanto selaku Ketua Panitia Peringatan Hari Sumpah Pemuda ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada para donatur dan sponsor yang telah memberikan bantuan berupa apa saja demi terselenggaranya kegiatan ini. Sebagaimana disampaikan oleh Mas Puji, kegiatan ini didukung sepenuhnya oleh CV. Dua Putri, Sound System HRS, Karisma Agra Biang Pesta, UD. Sido Katon, Para tokoh masyarakat dan para donatur lainnya. Dan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan panitia berharap agar semua penonton dan pengunjung bisa menjaga diri dan situasi agar semua merasa nyaman dan terkendali.

 

Sementara itu, Bapak Sigit Supriyanto selaku Dukuh Padangan dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi atas penyelenggaraan Peringatan Hari Sumpah Pemuda oleh Sub Unit Karang Taruna Padukuhan Padangan ini. Beliau juga menyampaikan dan mengingatkan kembali isi dari Sumpah Pemuda dan berharap agar semangat persatuan sumpah pemuda bisa membangkitkan kembali rasa persatuan dan kesatuan pemuda di padukuhan Padangan. Sehingga ke depan, kegiatan karang taruna di Padukuhan Padangan bisa lebih bergairah dan berkemajuan.

 

Setelah disampaikan beberapa sambutan dari panitia, dukuh dan juga dari Bapak Sekcam Kecamatan Ponjong, acara dilanjutkan dengan hiburan pentas seni campursari Ringkes “Ganesha” dengan MC. DJ. Rahmat Penthet, dan juga menghadirkan penyanyi penyanyi beken seperti Mbak Vera, mbak danik dan intan serta hadir juga mas Jambul. Penonton yang kebanyakan para kawula muda kemudian berjoget dengan tertib tanpa keributan dan kegiatan ini berakhir pada pukul 23.45 WIB.

Komentar atas KEMERIAHAN SUMPAH PEMUDA ZAMAN NOW ALA PEMUDA PADANGAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar