REHAB DIPERCEPAT >>> BERSIAP MENYAMBUT MUSIM HUJAN

Admin 30 Oktober 2017 15:37:28 WIB

Di dalam anggaran APBDES Tahun 2017 Pemerintah Desa Ponjong menganggarkan kegiatan Belanja Pemeliharaan Bangunan, Taman dan Prasarana. Jumlah Anggaran untuk kegiatan tersebut adalah Rp. 10.000.000,00. Yang dipergunakan untuk rehabilitasi atap gedung kantor Desa Ponjong. Adapun sumber dana tersebut berasal dari dana ADD (Alokasi Dana Desa).

 

Secara keadaan bangunan bagian atap Gedung yang berdekatan dengan Kolam Renang Water Byur ini memang sangat memprihatinkan, banyak genteng yang rusak, kayu kayu yang keropos sehingga mengakibatkan kebocoran pada saat musim hujan telah tiba.

 

Pelaksana Kegiatan program ini adalah Bapak Parja selaku Kasi Kesejahteraan Desa Ponjong. Beliau bergerak cepat merealisasikan program ini dengan pertimbangan pada saat ini sudah memasuki musim penghujan, sehingga diharapkan pada saat hujan sudah benar-benar deras dan rutin maka ruangan di bangunan ini tidak akan bocor lagi.

 

Bapak Kepala Desa Ponjong, Arif Al Fauzi mengharapkan agar kegiatan ini bisa secepatnya diselesaikan. Sehingga kita bisa fokus untuk program-program yang lain yang belum bisa direalisasikan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar