WATER BYUR ADA ULAR PENGUNJUNG BUBAR.

Admin 12 November 2017 20:58:29 WIB

Ponjong, 12 Nopember 2017.

 

Suasana obyek wisata kolam renang water byurr Sumber Ponjong yang dikelola oleh BUMDES HANYUKUPI DESA PONJONG pada minggu, 12 Nopember 2017 terlihat sangat padat dan ramai. Sejak pagi terpantau pengunjung sudah hilir mudik lalu lalang masuk ke area parkir komplek gazebo water byur. Anak anak terlihat sangat ceria berebut masuk ke kolam renang untuk menikmati sensasi bermain air dan berenang di kolam renang Water Byur. Kebetulan cuaca pada sepanjang hari tadi cukup cerah, sehingga menambah suasana semakin asyik dan menggembirakan.

 

BUMDES HANYUKUPI DESA PONJONG sebagai pengelola obyek wisata Water Byur ini menyediakan area parkir yang cukup luas dan nyaman bagi para pengunjung yang datang. Cukup dengan biaya Rp. 2.000,00 untuk kendaraan roda dua dan Rp. 5.000,00 untuk kendaraan roda empat kendaraan sudah terparkir dengan aman. Dan untuk masuk ke area kolam renang, pengunjung diminta untuk membeli tiket masuk sebesar Rp. 10.000,00 satu orang satu tiket. Di dalam kolam renang, dengan harga tiket sepuluh ribu para pengunjung sudah bisa menikmati sensasi bermain air dan berenang sepuasnya tanpa ada batasan waktu, kecuali water byurr sudah tutup pada  jam 17.00.

 

Di tengah keriuhan pengunjung yang sedang bermain air di kolam water byur, semua dikagetkan dengan teriakan beberapa anak anak yang berteriak serempak dan sangat keras. "uLoo ada uLooo" (ulaar ada ulaar. Red). Spontan pengunjung yang lainpun berlarian menepi dan bahkan ada anak anak yang naik memanjat perosotan karena ketakutan. Melihat hal demikian, petugas Water Byur yang berjaga di dalam kolam renang, pak dhe rahman surahman dan pak dhe jiman pujiman bergerak cepat dengan sigap bergegas berlari masuk ke dalam kolam dengan membawa peralatan untuk menangkap uLo tersebut. Dengan sekali tarik "uLo" itupun bisa segera terciduk. Tapi anehnya kok tidak ada perlawanan, dan ternyata yang dikira ulo itu adalah blarak (daun kelapa. Red) yang jatuh terbawa angin masuk ke kolam renang. Seluruh pengunjung yang semaspun tertawa riang dan kembali melanjutkan bermain air dan berenang dengan senang.

 

Petugas Water Byur merasa lega ternyata itu bukan ular, dan pihaknya juga menyampaikan bahwa tiap pagi sebelum pengunjung datang, kolam renang selalu dicek, dan kalo ada ular atau sejenisnya pasti sudah dihilangkan dan dibersihkan demi kenyamanan dan keselamatan para pengunjung kolam renang Water Byur sumber Ponjong.

Komentar atas WATER BYUR ADA ULAR PENGUNJUNG BUBAR.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar