ANAK ANAK CERIA DI KEGIATAN FORUM ANAK DESA PONJONG

Admin 06 Mei 2018 10:37:20 WIB

Minggu, 6 Mei 2018

FORUM ANAK DESA PONJONG mengadakan kegiatan di Balai Desa Ponjong. Kegiatan tersebut diikuti sekitar 90 anak dari 11 Padukuhan di Desa Ponjong. Kegiatan yang dilaksanakan antara lain adalah lomba menggambar dan mewarnai untuk anak anak usia TK dan SD. Dan setelah selesai lomba mewarnai kemudian dilanjutkan dengan aneka permainan, menyanyi bersama dan pembagian banyak Doorprize.

Sebagaimana disampaikan oleh Ibu Afriyani Kasi Pelayanan Desa Ponjong, kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memfasilitasi anak anak dalam melaksanakan kegiatan yang positif. Dengan harapan ke depan kegiatan Forum Anak Desa Ponjong semakin variatif dan memberikan nuansa edukatif bagi tumbuh dan berkembangnya anak anak di Desa Ponjong.

Para remaja pengurus Forum Anak Desa Ponjong terlihat sangat antusias dalam menyelenggarakan kegiatan ini, terlihat banyak Doorprize yang telah dipersiapkan, sehingga anak anak pesertapun juga sangat senang mengikuti kegiatan ini. Adapun Doorprize yang dipersiapkan berasal dari para donatur, Bumdes dan warga masyarakat yang peduli dengan kegiatan forum anak ini.

Bapak Arif Al Fauzi, Kepala Desa Ponjong menambahkan bahwa Pemerintah Desa sangat mendukung dan mensupport kegiatan yang dilaksanakan Forum Anak ini, dengan harapan ke depan kegiatan semacam ini semakin sering dilaksanakan sehingga membawa kebaikan bagi perkembangan anak anak di desa Ponjong.

Kegiatan di akhiri dengan permainan dan bernyanyi bersama anak anak.

 

Komentar atas ANAK ANAK CERIA DI KEGIATAN FORUM ANAK DESA PONJONG

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar