PEMBINAAN LINMAS DALAM RANGKA PEMILU 2019

Admin 12 April 2019 14:54:19 WIB

Jum'at, 12 April 2019.

Pemerintah Desa Ponjong menyelenggarakan kegiatan Pembinaan Linmas dalam rangkaian persiapan menghadapi Pemilu Tahun 2019. Kegiatan ini diikuti oleh 46 Anggota Linmas yang akan melaksanakan tugas di 23 TPS di Desa Ponjong.

 

Kegiatan pembinaan Linmas ini menghadirkan nara sumber dari Bhabinkamtibmas Desa Ponjong, Bp. Suprihono dan Babinsa Ponjong Bp. Supriyono. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua PPS desa Ponjong, Bp. Arif Nurdiyanto, S. Or. Sementara dari Pemerintah Desa Ponjong diwakili oleh Kasi Pemerintahan Bp. Budiman Setyanugroho, SP.

 

Dalam pembinaan ini antara lain dijelaskan terkait dengan tugas dan kewenangan yang menjadi tugas dan tanggungjawab Linmas, serta disampaikaan juga hak yang akan diberikan kepada petugas Linmas TPS saat pelaksanaan pemilu nantinya.

 

Dari Babinsa dan Babinkamtibmas mengharapkan agar Linmas bisa bersikap netral dalam melaksanakan tugas dan tugas ini agar bisa dijalankan dengan amanah serta ikhlas untuk warga sekitar pemilihan dan untuk kesuksesan pelaksabaan Pemilu pada tahun 2019 di Desa Ponjong.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar