SSB TUNAS TIMUR MENGGELAR FUN GAME SE DIY -JATENG

Admin 28 April 2019 09:30:05 WIB

Minggu, 28 April 2019 

Sekolah Sepak Bola (SSB) Tunas Timur Desa Ponjong menyelenggarakan LBF Fun Game yang diikuti oleh 35 club' dari 14 SSB de DIY - Jateng.

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Asprof PSSI Daerah Istimewa Yogyakarta Bp. Sabtuhari. Hadir juga Bapak Camat Ponjong Asis Budiarto, S. Sos. Kepala Desa Ponjong, Bapak Arif Al Fauzi. Selain itu juga dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Desa Ponjong dan segenap tamu undangan.

 

Dalam sambutannya di upacara pembukaan Bapak Sabtuhari selaku Asprof PSSI DIY menyampaikan harapannya kegiatan ini mampu menumbuhkan semangat anak anak generasi penerus sepak bola dalam melatih skill dan kemampuan bermain sepak bola. Sehingga cita cita anak anak untuk masuk menjadi pemain nasional bisa tercapai.

 

Sementara itu camat Ponjong dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada panitia atas terselenggaranya kegiatan ini. Semoga kegiatan ini bisa terlaksana dengan sukses dan lancar. Selain itu beliau juga berharap agar anak anak atlit sepakbola terus mendapatkan pembinaan sehingga bisa berkembang dengan baik dan memiliki skill yang bagus untuk menjadi pemain sepak bola.

 

Kegiatan pembukaan ini kemudian diakhiri dengan pembukaan secara simbolis dengan menendang bola yang dilakukan bersama antara bapak camat, Asprof PSSI DIY dan bapak Kepala Desa Ponjong.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar