KEPALA DESA PONJONG ARIF AL FAUZI MELANTIK KASI PELAYANAN

Admin 13 Juli 2019 00:36:17 WIB

Ponjong, 11 Juli 2019 Bertempat di Balai Desa Ponjong, Kepala Desa Ponjong Arif Al Fauzi melantik Muhammad Taufiq Hidayat, S.Si menjadi Kepala Seksi Pelayanan Desa Ponjong Kecamatan Ponjong yang kosong karena pejabatnya mengundurkan diri karena alasan kesehatan.

Berdasarkan Surat Keputusan Kepala Desa Ponjong nomor 27/KPTS/2019 tertanggal 10 Juli 2019 dan Surat Rekomendasi Camat Ponjong nomo 141/295 tertanggal 10 Juli 2019 tentang rekomendasi persetujuan pengangkatan Muhammad Taufiq Hidayat, S.Si secara resmi dilantik hari ini dengan rohaniawan dari KUA Kecamartan Ponjong dengan saksi Budi Setya Nugraha, SP dan Drs. Kiswadi dari unsur BPD Desa Ponjong.

Dalam sambutannya Kepala Desa Ponjong menyampaikan bahwa proses perekrutan perangkat desa dilaksanakan dengan transparan dengan mengaju pada Peraturan Daerah Nomor 12 Tahun 2016 tentang pengangkatan dan pemberhentian perangkat desa, sebagaimana telah diubah dengan Peraturan Daerah kabupaten Gunungkidul Nomor 8 Tahun 2018 dan Peraturan Bupati Gunungkidul Nomor 44 tahun 2016 sebagai petunjuk pelaksanaan Peraturan Daerah Nomor 12 Tahun 2016 tentang pengangkatan dan pemberhentian perangkat desa, sebagaimana telah diubah dengan Peraturan Daerah kabupaten Gunungkidul Nomor 8 Tahun 2018 sebagaimana diubah dengan Peraturan Bupati Gunungkidul Nomor 18 tahun 2019. 

Pemerintah Desa Ponjong berharap dengan terisinya jabatan Kasi Pelayanan kedepannya dapat mengisi kekosongan selama ini dan terutama mampu memberikan seluruh kemampuan, tenaga, dan pikiran untuk kemajuan desa Ponjong. Terakhir Kepala Desa Ponjong yang akrab disapa pak Jaiz ini mengucapkan selamat datang kepada perangkat desa terlantik, semoga bisa secepatnya menyesuaikan dengan lingkungan kerja di pemerintah desa Ponjong, serta diharapkan mampu memberikan kontribusi yang maksimal demi kemajuan desa Ponjong.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar