KEPALA DESA PONJONG MENJADI CONTOH YANG BAIK BAGI WARGANYA

Admin 13 Juli 2019 16:44:50 WIB

Bertempat di aula balai desa Ponjong, pertemuan rutin kader kesehatan desa Ponjong pada Jumat (12/07/2019) dihadiri seluruh kader se desa Ponjong. Kepala Puskesmas Ponjong I Dr. Edi Suharismanto memuji kinerja Pak Jaiz sapaan akrab Kepala Desa Ponjong. Beliau mengatakan bahwa semua kader dan warga Ponjong harus mencontoh etos kerja Pak Jaiz dimana beliau yang mempunyai prinsip kerja, kerja, dan kerja tidak hanya sekedar teori tapi semua perlu pembuktian di lapangan.

Perlu diketahui bahwa selama masa pemerintahan Pak Jaiz lingkungan desa Ponjong disulap menjadi taman yang rindang dan asri dengan berbagai macam tanaman obat dan hias. Hal itulah yang menjadi alasan bagi Kepala Puskesmas Ponjong I Dr. Edi Suharismanto memuji setinggi langit bapak Arif Al Fauzi nama asli Kepala Desa Ponjong.

Dr. Edi Suharismanto menambahkan bahwa saat ini di lingkungan Puskesmas Ponjong I sudah mulai mencontoh apa yang dilakukan Pak Jaiz. Halaman depan dan belakang Puskesmas yang dulu tampak gersang, sekarang setelah membuka jendela dan pintu terasa segar dan indah dipandang mata.

Rencana kedepan Kepala Desa Ponjong bersama jajaran di pemerintah desa Ponjong berencana menjadikan desa Ponjong menjadi desa toga dengan minimal 1 rumah memiliki 5 macam jenis tanaman obat. Sehingga kedepannya desa Ponjong akan semakin rindang dan menjadi desa percontohan serta rujukan dalam hal kepedulian terhadap tanaman dan lingkungan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar