KEPALA DESA PONJONG MENETESKAN AIR MATA KETIKA MEMBERIKAN SAMBUTAN DI ACARA PEMILIHAN ANGGOTA BPD PE

Admin 14 Juli 2019 05:46:35 WIB

Suasana seketika menjadi haru ketika Kepala Desa Ponjong Arif Al Fauzi memberikan sambutan dalam acara pemilihan anggota BPD periode 2019-2025 di aula Balai Desa Ponjong (13/07/2019). Bapak Arif Al Fauzi menyampaikan sambutan tersebut didepan seluruh tamu undangan dan para calon anggota BPD serta pemilih.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa Kepala Desa Ponjong beserta rombongan berjumlah 7 orang akan berangkat ke Korea hari Sabtu malam (13/07) untuk study banding setelah sebelumnya dari pihak Korea berada di Ponjong untuk belajar tentang kebudayaan. “Berat rasanya meninggalkan balai desa untuk berangkat ke Korea karena masih banyak kewajiban dan pekerjaan yang menumpuk. Maka dari itu kami titip anak-anak kami seluruh perangkat desa selama kami rombongan belajar di Korea”, tutur bapak Arif Al Fauzi sambil meneteskan air mata.

Pak Jaiz sapaan akrab beliau menambahkan,”semoga seluruh rombongan yang berangkat ke Korea selalu dalam dilindung Allah SWT, selamat sampai tujuan, kembali lagi ke tanah air tanpa kekurangan suatu apapun, dan semoga apa yang dipelajari di Korea bisa ditularkan dan diterapkan di desa Ponjong demi kemajuan dan kesejahteraan warga masyarakat desa Ponjong,” tutup beliau.

Perlu diketahui rombongan berjumlah 7 orang yaang terdiri dari Kepala Desa Ponjong bapak Arif Al Fauzi; Sekertaris Desa Ponjong Wakhid Ariyanto; Ketua PKK Tri Hesti Budiani; Perwakilan Gapoktan Anjariyana dan Ari Rohmawati; perwakilan kelompok ternak Tumiyo; dan satu perwakilan dari dokter hewan Puskeswan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar