PERTEMUAN RUTIN KADER KESEHATAN DESA PONJONG HARI INI DI PADUKUHAN DUREN

Admin 17 Juli 2019 14:39:43 WIB

Ponjong- Pertemuan rutin kader kesehatan desa Ponjong bertempat di rumah ibu Supini padukuhan Duren pada hari Rabu (17/07) pagi dihadiri oleh Kepala Seksi Pelayanan Desa Ponjong Muhammad Taufiq Hidayat, S.Si.

Sebagai Kepala Seksi Pelayanan yang baru dilantik pada hari Kamis, 11 Juli 2019 lalu tersebut menjadi ajang perkenalan sekaligus pemaparan program dari pihak Puskesmas Ponjong I yang telah bekerja sama dengan Pemerintah Desa Ponjong.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh koordinator setiap wilayah padukuhan di desa Ponjong. Pertemuan yang membahas tentang agenda rutin pengecekan kesehatan dan penimbangan balita ini sangat penting bagi masing-masing koordinator padukuhan. Hal tersebut dikarenakan nantinya masing-masing kader akan menyampaikan berbagai macam informasi yang disampaikan oleh pihak Puskesmas Ponjong I kepada warga.

Kemudian dalam sambutannya kepada sejumlah kader yang hadir, Kasi Pelayanan Desa Ponjong berpesan bahwa masing-masing Kader harus selalu memperhatikan setiap administrasi dan kelengkapan data yang diambil oleh masing-masing kader. Hal tersebut sangat penting karena saat ini kelengkapan administrasi dan data kesehatan menjadi syarat utama majunya sebuah kelompok. Apabila tidak mempunyai data maka tidak ada yang akan bisa dilaporkan. Kalau tidak ada yang dilaporkan maka dianggap tidak ada kegiatan.

Maka dari itu Kasi Pelayanan yang membawahi kader kesehatan selalu mengingatkan akan kelengkapan administrasi tersebut. Kedepannya pemerintah desa Ponjong berharap akan ada perkembangan yang signifikan dan memberi manfaat bagi kesejahteraan warga desa Ponjong.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar