TAMAN BALAI DESA PONJONG YANG MENYEJUKKAN MATA

Admin 17 Juli 2019 14:45:43 WIB

Ponjong-Berada di sebelah timur aula balai desa Ponjong, berbagai jenis tanaman hias tertata rapi. Warna-warni bunga yang indah tumbuh subur dan segar. Hijaunya tanaman hias dengan berbagai macam jenis bunga bisa menyejukkan mata warga yang mengunjungi balai desa Ponjong untuk sekedar membuat surat menyurat dan pelayanan lainnya. Dan disebelah selatan terdapat kolam ikan yang dihiasi ikan-ikan kecil yang berwarna-warni.

Taman yang dirancang oleh Kepala Desa Ponjong Arif Al Fauzi ini setidaknya mampu membuat betah warga masyarakat yang sedang berkunjung mengurus keperluan di ruang pelayanan desa Ponjong. Setiap harinya taman ini dirawat oleh petugas kebersihan yaitu bapak Sulis. Selain tanaman hias dan terdapat kolam ikan, disebelah kolam terdapat gazebo serta potongan ranting pohon besar yang sebelumnya tidak terpakai di sulap oleh bapak Arif Al Fauzi menjadi spot foto yang menarik.

Bagi Pak Jaiz sapaan akrab Kepala Desa Ponjong tanaman dan keindahan lingkungan adalah hobby yang bisa menjadi kepuasan batin. Karena tidak hanya di balai desa Ponjong, tetapi sebuah gunung milik beliau yang sebelumnya gersang pun beliau sulap menjadi sebuah taman dengan rumah joglo yang indah. Dan beberapa kali sudah dijadikan tempat pertemuan dan rapat-rapat membahas tentang berbagai kegiatan di Desa Ponjong.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar