SURVEY LOKASI PRASARANA DAN SARANA UTILITAS (PSU) OLEH DINAS PU ESDM PROPINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYA

Admin 18 Juli 2019 16:46:57 WIB

Ponjong-Pemerintah Desa Ponjong bersama Dinas PU ESDM Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta hari ini Kamis (18/07) pagi melakukan survey terhadap beberapa lokasi Prasarana dan Sarana Utilitas (PSU) dibeberapa dusun yaitu :

  1. COR BLOK Full jalan lingkungan permukiman di Padukuhan Sumber Kidul, RT 002/RW 004, Ponjong, Gunungkidul, DI.Yogyakarta. Lokasi dimulai disebelah selatan Bapak Suwar.
  2. TALUD Jalan Lingkungan di Padukuhan Sumber Kidul, RT 004/RW 004, Ponjong, Gunungkidul, DI.Yogyakarta. Lokasi dimulai dari utara disebelah barat Lapangan Ponjong menuju ke selatan.
  3. Pembangunan DRAINASE Jalan Kabupaten di Padukuhan Ponjong, RT 004 / RW 005, Ponjong, Gunungkidul. Dimulai dari jalan menuju Pondok Al Bany arah kebarat.
  4. Pembangunan DRAINASE Jalan Kabupaten di Padukuhan Ponjong, RT 003/RW 005, Ponjong, Gunungkidul. Dimulai dari sebelah selatan jalan menuju balai Padukuhan Ponjong arah ke selatan sampai Kharisma.
  5. Pembangunan COR BLOK Jalan Lingkungan Permukiman di Padukuhan Ponjong, RT 001/RW 005, Ponjong, Gunungkidul. Lokasi dimulai dari depannya Bp.Kartino menuju ke timur.
  6. Pembangunan COR BLOK Full Jalan Desa di Padukuhan Serut, RT 001/RW 008, Ponjong, Lokasi dimulai dari sebelah selatan masjid Al Faalah Serut menuju ke barat.
  7. Pembangunan COR BLOK Full Jalan Lingkungan Permukiman di Padukuhan Serut, RT 003/RW 008, Ponjong, Gunungkidul. Lokasi dimulai dari sebelah utara rumah Bp.Budi Ngupiyo menuju ke timur.
  8. Pembangunan COR BLOK Full Jalan Desa di Padukuhan Padangan, RT 002/RW 011, Ponjong, Gunungkidul. Lokasi dimulai dari jalan belok ke selatan gunung miri menuju ke utara.
  9. Pembangunan COR BLOK Full Jalan Lingkungan Permukiman di Padukuhan Padangan, RT 003/RW 011, Ponjong, Gunungkidul. Lokasi dimulai dari sebelah utara Balai Padukuhan menuju ke utara.
  10. TALUD Jalan Desa di Padukuhan Padangan, Rt. 02/Rw. 11, Ponjong, Gunungkidul.

Didampingi Kepala Urusan Tata Usaha dan Umum Desa Ponjong Ahmad Suryana, SIP bersama Dukuh berharap pada pelaksanaan nanti bisa berjalan sesuai dengan rencana awal yang sudah di bahas sebelumnya. Beberapa usulan lokasi yang di survey pada hari ini diharapkan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat karena fasilitas prasarana sarana terutama infrastruktur semakin membaik. Pada akhirnya akan meningkatkan taraf hidup dan ekonomi masyarakat Desa Ponjong.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar