Rapat Koordinasi Jajaran Pemerintah Desa Ponjong

Admin 24 Juli 2019 20:31:52 WIB

Setelah pulang dari Korea Selatan Kepala Desa Ponjong beliau bapak Arif Al Fauzi langsung mengumpulkan seluruh jajaran perangkat desa Ponjong dan staffnya untuk melakukan rapat koordinasi membahas beberapa agenda yang sudah terlaksana, masih berjalan dan yang belum dilaksanakan pada hari ini Rabu (24/07) siang. Rapat koordinasi ini dilaksanakan bertujuan untuk mengevaluasi dari kinerja setiap perangkat desa yang memiliki tanggung jawab atas masing-masing tugasnya selama sebelumnya 10 hari ditinggal oleh beliau.

Evaluasi pelaksanaan pembagian patok K1 PTSL, rencana persiapan menyambut hari kemerdekaan RI ke 74, dan koordinasi beberapa hal lain tentang program desa yang sudah berjalan juga tak luput dari perhatian. Rapat koordinasi ini sangat penting bagi kinerja seluruh jajaran perangkat desa Ponjong untuk selalu meningkatkan kinerjanya selama ini.

Kemudian Kepala Desa Ponjong juga berbagi cerita kepada seluruh perangkat desa tentang pengalamannya selama menimba ilmu di Korea Selatan. Beliau sangat kagum dengan jiwa gotong royong, disiplin waktu, tertib dan selalu menjaga kebersihan lingkungan  dari orang-orang Korea bagaimana semuanya saling membantu tidak laki-laki ataupun perempuan semuanya bersatu untuk membangun demi kesejahteraan mereka. Hal tersebut yang menjadi poin penting bagi bapak Arif Al Fauzi yang berharap bisa ditularkan minimal kepada seluruh jajaran perangkat desa dan harapan terbesar bisa menular kepada seluruh warga desa Ponjong.

Kedepannya Kepala Desa Ponjong juga ingin mengembangkan potensi pariwisata di komplek balai desa Ponjong terutama beliau akan fokus untuk pengembangan Water Byur. Bahkan atas usulan dari bapak Tumio selaku Dukuh Jaten bersama Kepala Desa dan rombongan yang beberapa saat yang lalu melakukan study banding ke Korea mempunyai impian untuk mengembangkan kompleks Sumber Ponjong menjadi desa dengan julukan TELENG AGUNG. Dengan nama tersebut besar harapan Desa Ponjong akan menjadi sumber penghidupan bagi seluruh warganya sehingga kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat akan meningkat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar