PERTEMUAN DENGAN SELURUH TOKOH MASYARAKAT DESA PONJONG

Admin 26 Juli 2019 22:01:36 WIB

Ponjong-Bertempat di aula balai desa Ponjong pada Jumat (26/07) siang, seluruh tokoh masyarakat desa Ponjong yaitu anggota BPD, RT, RW, kader dan jajaran perangkat desa Ponjong menghadiri undangan dari Kepala Desa Ponjong untuk membahas persiapan kegiatan menyambut HUT RI ke 74 dan rencana pembangunan balai desa Ponjong.

Pertemuan tersebut berlangsung selama kurang lebih 2 jam mulai pukul 13.00 WIB. Dalam agenda rapat tersebut Kepala Desa Ponjong Arif Al Fauzi juga menyampaikan kesan dan pengalaman beliau selama berada di Korea Selatan bahwa semangat, disiplin waktu, dan rasa tanggung jawab yang besar patut dicontoh oleh seluruh warga Desa Ponjong. Beliau ingin menularkan apa yang didapatkan selama berada di Korea Selatan minimal kepada perangkat desa dilingkungan pemerintahan terlebih dahulu. Bahwa memberikan contoh kepada masyarakat adalah solusi jitu untuk menyadarkan masyarkat tentang betapa pentingnya rasa gotong royong, rasa saling memilki, disiplin dan tertib adalah dengan aksi nyata bukan hanya berbicara.

Selain itu dalam pembahasan selanjutnya Kepala Desa Ponjong meminta dukungan dari seluruh hadirin yang datang untuk melakukan pemugaran dari balai desa Ponjong. Semoga di tahun ini setelah adanya kepengurusan BPD yang baru, akan meningkatkan semangat bekerja dari seluruh stakeholder pemerintah desa Ponjong dan juga dengan dukungan seluruh masyarakat.

Terakhir Kepala Desa Ponjong menyampaikan kepada hadirin bahwa seluruh jajaran perangkat desa Ponjong bersama Kepala Desa Ponjong tidak akan pernah main-main dalam menggunakan anggaran dana APBDesa. Semua rencana dan program yang dilaksanakan bisa dipertanggung jawabkan sesuai dengan ketentuan peraturan perundangan-undangan yang berlaku. Sehingga bisa dipastikan bahwa apa yang dikerjakan pemerintah desa bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat desa Ponjong.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar