SELAIN SENAM RUTIN, KADER DESA PONJONG JUGA MELAKUKAN CEK KESEHATAN GRATIS

Admin 26 Juli 2019 22:05:56 WIB

Ponjong-Kabar gembira bagi seluruh warga masyarakat desa Ponjong yang selama ini masih bingung untuk melakukan olahraga apa dalam menjaga kesehatan, maka senam adalah salah satu opsi atau pilihan tepat dan ekonomis bagi masyarakat.

Bertempat di aula balai desa Ponjong setiap hari Jumat, kelompok senam dan anggota kader kesehatan desa Ponjong membuka layanan cek tekanan darah, timbang berat badan, dan mengukur lingkar perut bagi masyarakat sebelum mengikuti senam. Kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya hidup sehat dengan berolahraga.

Cek kesehatan yang dilaksanakan tersebut tidak dipungut biaya sehingga bagi warga masyarakat yang menginginkan untuk cek tekanan darah atau tensi, timbang berat badan silahkan datang langsung ke balai desa Ponjong pada pukul 15.30 WIB pada hari Jumat dan kegiatan ini tidak hanya untuk ibu-ibu saja tetapi bagi bapak-bapak, pemuda dan pemudi warga desa Ponjong.

Dengan adanya cek tekanan darah atau tensi, timbang berat badan, dan lingkar perut secara rutin ini, masyarakat diharapkan bisa menjaga pola hidup sehat terutama menjaga pola makan agar kondisi badan tetap ehat, stabil dan terjaga. Sehingga pada akhirnya gerakan pola hidup sehat bisa terwujud. Karena sehat kita bisa hal tersebut yang selalu disampaikan oleh Kepala Desa Ponjong Arif Al Fauzi kepada seluruh anggota kader desa Ponjong.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar