FESTIVAL ANAK SHALEH (FAS) 2019

Admin 28 Juli 2019 11:51:24 WIB

Ponjong-Bertempat di SMP Negeri 1 Ponjong, Badan Koordinasi (BADKO) TKA-TPA RAYON PONJONG bekerja sama dengan Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul mengadakan lomba Festival Anak Shaleh (FAS) tahun 2019 pada Ahad (28/07) pagi.

FAS tahun ini berlangsung cukup meriah dengan diikuti oleh santri pilihan dari berbagai TKA-TPA diseluruh Kecamatan Ponjong. Anak-anak mulai dari jenjang PAUD/TK sampai dengan Pemuda/TQA mengikuti dengan perasaan bangga terlihat dari wajah ceria pada saat mengikuti acara pembukaan tadi pagi.

Dalam sambutannya H.Usman Musyianto, S.Pd mewakili panitia kegiatan menyampaikan kepada seluruh peserta untuk selalu semangat berlomba-lomba dalam kebaikan yaitu fastabiqul khairot. Beliau percaya bahwa seluruh peserta adalah santri pilihan terbaik dari semua yang baik. Tetapi pada akhirnya nanti tentu saja akan terpilih yang terbaik untuk mewakili Kecamatan Ponjong di tingkat Kabupaten dan semoga bisa dilanjutkan ke tingkat nasional tahun depan yaitu di Palangkaraya.

Perlu diketahui bahwa kategori lomba yang di lombakan yaitu ada Tartil Al-Qur’an, Sholat, Adzan, mewarnai, Nasyid, Pidato Bahasa Indonesia, dan CCA dengan berbagai jenjang yaitu jenjang PAUD/TK, TKA, SD/TPA, SMP/TQA, dan Pemuda/TQA.

Terakhir H.Usman Musyianto,S.Pd menambahkan bahwa kepada seluruh peserta lomba untuk tetap semangat dalam belajar, bagi peserta yang nantinya belum memperoleh nilai terbaik semoga tahun ada akan ada kesempatan yang lebih baik.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar