KEPALA DESA PONJONG ARIF AL FAUZI MEMIMPIN KEGIATAN BERSIH-BERSIH DI LINGKUNGAN BALAI DESA PONJONG

Admin 29 Juli 2019 22:53:59 WIB

Ponjong-Musim kemarau yang panjang menyebabkan debu di sekeliling balai desa Ponjong menumpuk cukup tebal. Hal tersebut yang menjadi alasan untuk melakukan penyemprotan dengan air di halaman dan aula balai desa Ponjong pada Senin (29/07) siang.

Kerja bakti bersama dengan seluruh perangkat desa Ponjong ini juga merupakan sebagai tindak lanjut dari apa yang selalu Kepala Desa Ponjong Arif Al Fauzi sampaikan disetiap forum sepulangnya beliau dari Korea Selatan.

Beliau menyampaikan untuk selalu merubah mental kita manjadi pribadi yang selalu bisa menjaga kebersihan lingkungan, ketertiban, dan disiplin waktu.

Beliau ingin seluruh perangkat desa mampu menjadi contoh bagi warga-warganya. Dimulai dari lingkungan pemerintahan desa Ponjong, maka kedepannya Kepala Desa Ponjong berharap nilai-nilai tersebut bisa ditularkan kepada warga Desa Ponjong.

Kemudian Pak Jaiz sapaan akrab Kepala Desa Ponjong, menambahkan kerja bakti ini juga sebagian upaya dari pemerintah desa dalam rangka memberikan kenyamanan bagi warga desa Ponjong yang berkunjung ke kantor balai desa Ponjong baik itu mengurus surat menyurat, atau keperluan lain dalam pelayanan. Beliau meyakini apabila lingkungan kantor balai desa Ponjong bersih maka warga desa Ponjong pun juga akan merasa nyaman dalam mengurus semua keperluan di balai desa Ponjong.

Harapannya dengan dibersihkannya debu yang menumpuk di halaman balai desa Ponjong, mampu mencegah penyakit saluran pernafasan yang rentan menular di musim kemarau panjang ini. Tidak hanya itu secara keseluruhan beliau berharap upaya ini mampu meningkatkan kualitas pelayanan publik bagi warga desa Ponjong.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar