PERANGKAT DESA PONJONG GOTONG ROYONG MEMBANTU WARGA PADUKUHAN KARANGIJO WETAN SEBAGAI DUSUN SAMPEL P

Admin 05 Agustus 2019 16:11:53 WIB

Ponjong-Kepala Desa Ponjong Arif Al Fauzi memimpin persiapan padukuhan Karangijo Wetan sebagai Dusun sampel mewakili Desa Ponjong pada lomba pengagungan tingkat Kecamatan Ponjong pada Senin (05/08) siang.

Bersama seluruh jajaran perangkat dan staff Desa Ponjong, Kepala Desa Ponjong Arif Al Fauzi mempersiapkan seluruh keperluan untuk menjamu tim juri dari Kecamatan Ponjong terutama balai padukuhan Karangijo Wetan yang dipercantik dengan berbagai hiasan bendera dan dekorasi bernuansa merah putih.

Semangat gotong royong yan digaungkan oleh Kepala Desa Ponjong tercermin dari semangat seluruh perangkat desa Ponjong yang tidak sungkan membaur bersama warga masyarakat. Mengangkat kursi, membuat adukan semen, memasang benderan, dan membuat dekorasi.

Hal itu merupakan cerminan bahwa jajaran perangkat desa Ponjong ingin membaur, merakyat, dan menjadi satu bersama warganya. Sehingga apa yang ditunjukkan oleh seluruh jajaran perangkat desa ini begitu memantik semangat dari masyarakat. Sehingga semangat gotong royong yang diimpikan oleh Kepala Desa Ponjong sedikit demi sedikit mulai terlihat menular kepada warganya.

Perlu diketahui bahwa lomba pengagungan ini diikuti oleh seluruh Desa yang ada di kecamatan Ponjong untuk memeriahkan HUT RI ke 74, kemudian masing-masing desa menunjuk satu padukuhan sampel untuk mewakili desanya tersebut.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar