PEMERINTAH KALURAHAN PONJONG MELAKSANAKAN PEMBENTUKAN PANITIA PENGISIAN PAMONG KALURAHAN PONJONG

Admin 23 Maret 2021 15:33:54 WIB

Ponjong (ponjong.desa.id) - Pemerintah Kalurahan Ponjong melalui Pelaksana Kegiatan Pengisian Pamong Kalurahan Ponjong Tahun Anggaran 2021 yaitu Bapak Budiman Setyanugroho, SP mengundang sejumlah perwakilan anggota BPKal Kalurahan Ponjong, Ketua PKK, Kader Kesehatan, Perwakilan RT dan RW serta beberapa Tokoh Masyarakat bertempat di Aula Balai Kalurahan Ponjong pada hari Selasa, 23 Maret 2021.

Kegiatan pengisian Pamong Kalurahan Ponjong pada Tahun 2021 kali ini akan mengisi jabatan Ulu-ulu dan Dukuh Padukuhan Serut. Perlu disampaikan bahwa jabatan Ulu-ulu sebelumnya dijabat oleh Bapak Parja yang sudah purna tugas. Sedangkan Dukuh Serut yang dijabat oleh Ibu Saparti meninggal dunia pada tahun 2019 yang lalu.

Lurah Kalurahan Ponjong Bapak Arif Al Fauzi menyampaikan dalam sambutannya bahwa Pemerintah Kalurahan Ponjong berusaha secara fair, adil, transparan, serius dan berpedoman sesuai dengan aturan yang berlaku. Beliau menambahkan bahwa Pemerintah Kalurahan Ponjong tidak akan pernah main-main dalam proses ini. Beliau berharap dengan akan dilakukannya pengisian jabatan Ulu-ulu dan Dukuh Serut, kedepannya proses roda pemerintahan serta dalam menjalankan amanah Anggaran Pendapatan Belanja Kalurahan (APBKal) bisa semakin maksimal. Hal ini disebabkan sebelumnya jabatan Ulu-ulu dan Dukuh Serut dijabat oleh Pelaksana Tugas yaitu Bapak Ahmad Suryana, S.IP (Tata Laksana) dan Bapak Tumiyo (Dukuh Jaten) sehingga terjadi penumpukan beban pekerjaan kepada masing-masing Pelaksana Tugas.

Diakhir sambutan beliau menegaskan bahwa saat ini Pemerintah Kalurahan Ponjong dalam menjalankan amanah APBKal berusaha sangat normatif, seusai aturan yang berlaku, dan sangat berhati-hati. Semua ini terbukti dengan prestasi yang diperoleh Pemerintah Kalurahan Ponjong dalam menyajikan laporan pertanggungjawaban kegiatan di APBKal mendapatkan apresiasi dari Kabupaten. Kemudian Danarta selaku pengelola administrasi keuangan Kalurahan Ponjong saat ini juga menjadi salah satu Ketua Paguyuban Danarta di Kabupaten.

Pelaksana Kegiatan yaitu Bapak Budiman Setyanugroho, SP menyampaikan bahwa waktu pelaksanaan ujian akan dilaksanakan sekitar bulan Ramadhan, namun untuk kepastian tanggal menyusul akan diinformasikan selanjutnya oleh Panitia terbentuk. Pada pembentukan Panitia Pengisian Pamong Kalurahan Jabatan Ulu-ulu dan Dukuh Serut diisi sejumlah 7 orang yaitu:

Ketua : AHMAD SURYANA (Perwakilan Pamong Kalurahan)

SEKERTARIS : Drs. SUPRIYONO (Perwakilan LPMKal)

Anggota :        1. TRI HESTI BUDIANI (Perwakilan PKK)

  1. DANANG ARYO SUPROBO (Perwakilan Karang Taruna)
  2. MUHAMMAD MAHFUDZ ISA MAULUDY (Perwakilan Pamong)
  3. ARIS, S.Pd (Perwakilan Pamong)
  4. MIYANTO, S.Pd (Perwakilan Tokoh Masyarakat Serut)

 

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar