Silaturahmi Persatuan Wredatama Republik Indonesia Disingkat (PWRI)

Admin 07 Agustus 2019 15:20:56 WIB

Ponjong-Bertempat di aula balai desa Ponjong sejumlah anggota Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) melakukan pertemuan dalam rangka silaturahmi dengan seluruh anggota pada Rabu (07/08) siang pukul 13.00 WIB.

Dalam pertemuan tersebut menjadi ajang reuni bagi beberapa anggota yang dulunya seprofesi dan sudah lama tidak bertemu. Selain menjadi ajang silaturahmi, pertemuan PWRI ini juga bertujuan saling merekatkan tali persaudaraan kepada seluruh anggota.

Menurut penuturan salah satu anggota PWRI, Ibu Bariah menuturkan bahwa acara acara rutin seperti ini selalu dinanti-nanti oleh beliau. Hal ini disebabkan oleh rindunya beliau kepada masa-masa saat masih aktif bekerja menjadi guru. Sehingga bertemu dengan sahabat lama dan juga teman-teman seprofesi selalu mampu mengobati kerinduan beliau yang dulunya adalah seorang guru Taman Kanak-kanak.

Perlu diketahui bahwa Persatuan Wredatama Republik Indonesia Disingkat (PWRI) adalah organisasi kemasyarakatan di Indonesia tempat berhimpunnya para pensiunan pegawai negeri sipil yang dulunya didirikan di Yogyakarta pada tanggal 24 Juli 1961.

Mulai dari tahun berdirinya PWRI sudah banyak sekali yang diberikan oleh seluruh anggota. Meskipun seluruh anggota adalah pensiunan tetapi semangat mereka tidak perlu diragukan lagi dan bahwa PWRI selalu dijadikan contoh dan tauladan bagi masyarakat.

Sehingga bahwa keberadaan PWRI sebagai tokoh masyarakat selalu berupaya menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan serta hak asasi manusia. Juga senantiasa melakukan kegiatan yang peduli terhadap tiga generasi, yaitu, anak anak, remaja, dan lanjut usia.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar