SOSIALISASI PENGISIAN PAMONG KALURAHAN PONJONG TAHUN 2021

Admin 05 April 2021 05:54:00 WIB

Ponjong (ponjong.desa.id) - Panitia Pengisian Pamong Kalurahan Ponjong yang diketuai Bapak Ahmad Suyana, S.IP mengadakan Sosialisasi Pengisian Pamong Kalurahan Ponjong Jabatan Ulu-ulu dan Dukuh Serut kepada tokoh masyarakat, kader kesehatan dan lembaga Kalurahan Ponjong yaitu BPKal dan LPMKal pada Kamis, 1 April 2021 bertempat di Aula Balai Kalurahan Ponjong.

Rencananya Sosialisasi ini tidak hanya akan berhenti hari ini saja. Bersama pelaksana kegiatan dan jajaran Pemerintah Kalurahan Ponjong akan secara gencar menyampaikan informasi lowongan jabatan Ulu-ulu dan Dukuh Serut kepada seluruh warga masyarakat baik itu Kalurahan Ponjong maupun warga diluar Kalurahan Ponjong. Sebelumnya Panitia melakukan sosialisasi melalui media sosial baik itu pesan broadcast Whatsapp, Instagram, Facebook serta informasi dapat diunduh melalui website Kalurahan Ponjong ponjong.desa.id. Sedangkan selanjutnya agenda sosialisasi akan disampaikan kepada RT dan RW sekaligus pada waktu penyampaian honor kepada RT dan RW diseluruh Kalurahan Ponjong.

Bapak Ahmad Suryana menginginkan dengan adanya Sosialisasi yang masif seperti ini, diharapkan pendaftar atau peminat akan semakin banyak pada waktu dimulainya pembukaan pendaftaran Senin, 5 April 2021 sampai ditutupnya pendaftaran pada Selasa, 13 April 2021. Panitia pun juga berharap ada pendaftar dari luar Kalurahan Ponjong untuk meningkatkan kompetisi diantara masing-masing calon pamong.

Terakhir Bapak Suryana menyampaikan bahwa Panitia akan selalu bekerja dengan serius dan jujur. Dipastikan bahwa pengisian Pamong Kalurahan Ponjong selalu dilaksanakan secara transparan, akuntabel, dan tidak akan ada KKN (Korupsi, Kolusi dan Nepotisme). Dan hal ini sudah dilaksanakan jauh-jauh hari pada waktu dipengisian Pamong di tahun-tahun sebelumnya.

Sedangkan Lurah Kalurahan Ponjong Bapak Arif Al Fauzi menyampaikan sejalan dengan apa yang disampaikan oleh Bapak Ahmad Suryana, S.IP. Beliau menegaskan bahwa Pemerintah Kalurahan Ponjong beserta pelaksana kegiatan selalu berusaha semaksimal mungkin dan bekerja secara jujur demi memperoleh hasilyang maksimal. Beliau menginginkan nantinya Pamong Kalurahan Ponjong diisi oleh orang terbaik, orang pilihan dan yang memang digariskan oleh Tuhan.

"Kami akan bekerja secara jujur dan semaksimal mungkin demi mendapatkan Pamong pilihan yang terbaik. Semua proses akan dijalankan sesuai dengan aturan yang berlaku dan tidak akan pernah melenceng bahkan melanggar aturan yang ada. Kami berharap yang terpilih adalah yang terbaik dan itu memang kersaning Gusti (apa yang digariskan oleh Tuhan)," tutup beliau.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar