PENGUMUMAN HASIL UJIAN PENGISIAN PAMONG KALURAHAN PONJONG

Admin 20 April 2021 20:27:15 WIB

Ponjong (ponjong.desa.id) - Panitia Pengisian Pamong Kalurahan Ponjong jabatan Ulu-ulu dan Dukuh Padukuhan Serut telah selesai melaksanakan ujian praktik komputer dan ujian teori bertempat di SMP Negeri Ponjong 1 dimulai pukul 08.00 WIB s.d pukul 15.30 WIB. Pelaksanaan ujian dibagi menjadi 2 sesi yaitu sesi pertama ujian praktik mengoperasikan komputer dan sesi kedua ujian teori tentang pengetahuan umum pemerintahan.

Menurut Panitia yang bertugas menyampaikan bahwa proses pelaksanaan ujian berjalan dengan sukses dan lancar. Semuanya transparan dan tidak ada yang ditutup-tutupi. Dimulai dari sosialisasi, penjaringan dan pendaftaran, dilanjutkan dengan pembekalan, dan sampai proses saat ini yaitu pelaksanaan ujian berjalan dengan terbuka. Pelaksaan ujian berjalan dengan sistem CAT (Computer Asistet Test) layaknya ujian CPNS. Jadi hasil ujian akan langsung keluar nilainya ketika peserta selesai mengerjakan soal.

Hasilnya dari 2 jabatan yang kosong yaitu Ulu-ulu dan Dukuh Serut terpilih nilai terbaik dan tertinggi untuk Ulu-ulu atas nama IKSAN DWI NANDA, A.Ma, Pust beralamat di Padukuhan Sumber Kidul, RT 004/RW 004, Kalurahan Ponjong, Kapanewon Ponjong. Sedangkan untuk Dukuh Serut terpilih dengan nilai terbaik dan tertinggi yaitu atas nama SITI NADIA ROHWAWATIN beralamat di Padukuhan Karangijo Wetan, RT 002/RW 002, Kalurahan Ponjong, Kapanewon Ponjong.

Lurah Kalurahan Ponjong menyampaikan berkali-kali bahwa Kalurahan Ponjong selalu melaksanakan proses jalannya Pemerintahan secara hati-hati dan tidak berani bermain-main. Pemerintah Kalurahan Ponjong akan selalu berpedoman dengan aturan yang ada. Secara khusus terkait hasil ujian hari ini beliau menegaskan bahwa siapapun yang terpilih maka itulah yang terbaik dan pantas mengisi kekosongan jabatan Pamong Kalurahan Ponjong. Kepada saudara-saudara yang belum berhasil dan belum beruntung diharapkan untuk terus bersemangat dalam menjalani kehidupan selanjutnya. Meyakini bahwa rejeki akan datang selanjutnya bagi yang mau berusaha. Percayalah bahwa akan ada rejeki yang lebih baik dan lebih melimpah kedepannya kepada peserta yang belum beruntung.

Terakhir bapak Lurah mengucapkan selamat kepada saudara IKSAN DWI NANDA, A.Ma, Pust sebagai Ulu-ulu dan saudari SITI NADIA ROHMAWATIN sebagai Dukuh Serut. Semoga kepada Pamong terpilih untuk amanah dalam menjalankan tugas kedepannya sebagai Pamong Kalurahan Ponjong. Beban berat ada dipundak anak-anak muda yang saat ini terpilih. Beliau berharap Kalurahan Ponjong akan semakin maju dan memiliki masa depan cerah bersama Pamong Kalurahan Ponjong terpilih.

Berikut dibawah ini kami sampaikan nilai kumulatif hasil ujian praktik komputer dan ujian teori berbasis CAT Pengisian Pamong Kalurahan Ponjong Tahun 2021

Dokumen Lampiran : PENGUMUMAN HASIL UJIAN PENGISIAN PAMONG KALURAHAN PONJONG


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar