PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN ULU-ULU DAN DUKUH SERUT

Admin 30 April 2021 11:22:13 WIB

Ponjong (ponjong.desa.id) – Pemerintah Kalurahan Ponjong bersama Panitia Pengisian Pamong Kalurahan Ponjong melaksanakan pengambilan sumpah dan pelantikan Pamong Kalurahan terpilih jabatan Ulu-ulu yaitu saudara Iksan Dwi Nanda, A.Ma, Pust dan Dukuh Padukuhan Serut saudari Siti Nadia Rohmawatin pada hari Rabu, 28 April 2021 di Aula Balai Kalurahan Ponjong.

Dalam sambutannya Lurah Ponjong menyampaikan bahwa proses pengisian Pamong Kalurahan Ponjong dilaksanakan dengan transparan, terbuka dan tidak ada yang ditutup-tutupi. Dimulai dari tahapan sosialisasi sampai dengan pelaksanaan ujian semuanya diinformasikan kepada seluruh warga masyarakat. Bahkan peserta ujian juga ada yang dari luar Kabupaten Gunungkidul. Hal ini membuktikan bahwa ada kepercayaan dari warga masyarakat kepada Pemerintah Kalurahan Ponjong.

 

Pemerintah Kalurahan Ponjong berharap dengan terisinya jabatan Ulu-ulu dan Dukuh Padukuhan Serut kedepannya dapat mengisi kekosongan selama ini dan terutama mampu memberikan seluruh kemampuan, tenaga, dan pikiran untuk kemajuan Kalurahan Ponjong. Terakhir Lurah Ponjong yang akrab disapa pak Jaiz ini mengucapkan selamat datang kepada pamong terlantik, semoga bisa secepatnya menyesuaikan dengan lingkungan kerja di Pemerintah Kalurahan Ponjong, serta diharapkan mampu memberikan kontribusi yang maksimal demi kemajuan Kalurahan Ponjong.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar