BPKal PONJONG MELAKSANAKAN PEMBENTUKAN PANITIA PEMILIHAN LURAH KALURAHAN PONJONG TAHUN 2021

Admin 25 Juni 2021 15:15:23 WIB

Ponjong (ponjong.desa.id) - Badan Permusyawaratan Kalurahan Ponjong mengadakan acara Pembentukan Panitia Pemilihan Lurah Kalurahan Ponjong Tahun 2021 pada hari Kamis, 24 Juni 2021 pukul 13.00 WIB bertempat di Aula Joglo Balai Kalurahan Ponjong. Acara tersebut dilaksanakan oleh BPKal Ponjong dan tentu saja berkoordinasi dengan Pemerintah Kalurahan Ponjong mengundang dari pihak Kapanewon Ponjong, Lembaga Kalurahan seperti Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kalurahan (LPMKal), PKK, Karang Taruna, Tokoh Masyarakat dengan jumlah tamu undangan kurang lebih 50 orang. Adanya pembatasan jumlah tamu undangan ini disebabkan masih di masa pandemi Covid-19 bertujuan untuk meminimalisir terjadinya penumpukan karena terbatasnya luas tempat.

Pembentukan Panitia Pemilihan Lurah Kalurahan Ponjong Tahun 2021 dilaksanakan secara formatur dimana sebelumnya dari BPKal sudah mendapatkan persetujuan dari seluruh tamu undangan. Dalam susunan kepanitiaan ini melibatkan unsur Lembaga Kalurahan, Pamong Kalurahan dan Tokoh Masyarakat. Hasilnya terpilih sejumlah 18 orang yang masuk dalam susunan kepanitiaan. 

Lurah Kalurahan Ponjong beliau bapak Arif Al Fauzi atau yang akrab disapa Pak Jaiz menyampaikan dalam sambutannya bahwa beliau siap dan akan mencalonkan lagi dalam Pemilihan Lurah Ponjong Tahun 2021 kali ini. Beliau menyampaikan dalam sambutannya bahwa tidak akan campur tangan, intervensi dalam penyusunan dan pembentukan Panitia Pemilihan Lurah Ponjong Tahun 2021 kali ini. Beliau sangat percaya bahwa yang terpilih dalam susunan kepanitiaan adalah orang-orang terbaik dan bisa mengemban amanah pekerjaannya. Beliau juga berharap bahwa nantinya pelaksanaan Pemilihan Lurah serentak di sekitar bulan Oktober 2021 akan berjalan dengan lancar, transparan, dan jujur sehingga hasilnya siapapun yang terpilih adalah yang terbaik yang akan membawa Ponjong lebih maju.

Dokumen Lampiran : SUSUNAN PANITIA PEMILIHAN LURAH KALURAHAN PONJONG KAPANEWON PONJONG TAHUN 2021


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar