Perdana Penyerahan Akte Kematian Kepada Keluarga Alm.Ibu Sunarsih Karangijo Kulon

Admin 28 November 2022 11:40:59 WIB

Ponjong - Innalilahi wa innailaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah Ibu Sunarsih (Pensiunan Guru BK SMP Negeri 1 Ponjong) pada hari Senin, 28 November 2022 pukul 05.30 WIB. Beralamat di Padukuhan Karangijo Kulon, RT 05/RW 01 Kalurahan Ponjong. Pemakaman di Makam Ponjong pukul 11.00 WIB.

Pemerintah Kalurahan Ponjong mengucapkan dukacita yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan. Semoga almarhumah meninggal Husnul Khotimah. Semua amal ibadah diterima disisi Allah SWT. Aamiin

Perdana dan pertama kalinya Pemerintah Kalurahan Ponjong menyerahkan Akte Kematian kepada keluarga almarhumah. Disampaikan kepada keluarga dan seluruh warga masyarakat bahwa saat ini bagi warga masyarakat Kalurahan Ponjong bisa langsung menerima Akte Kematian. Dengan ketentuan dan syarat berlaku, yaitu pada hari dan jam kerja. Kemudian persyaratan administrasi lengkap. Kedepannya diharapkan bagi warga masyarakat bisa langsung berkoordinasi langsung kepada Pamong Kalurahan Ponjong melalui bapak/ibu dukuh untuk pencetakan Akte Kematian. 

Lurah Ponjong Bapak Arif Al Fauzi menyampaikan bahwa semuanya tidak dipungut biaya. Diharapkan dengan adanya hal ini, warga masyarakat Kalurahan Ponjong semakin dimudahkan dalam mengurus administrasi kependudukan. Bahwa Pemerintah Kalurahan Ponjong selalu berusaha meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar