SIDANG BERSAMA BAMUSKAL PEMBAHASAN DAN PENETAPAN PERKAL LPJ APBKAL TAHUN 2022

Admin 16 Januari 2023 12:34:02 WIB

Kamis, 12 Januari 2023
Bertempat di Balai Kalurahan Ponjong, Pemerintah Kalurahan Ponjong bersama Badan Permusyawaratan Kalurahan (Bamuskal) Ponjong melakukan sidang dalam rangka Penetapan Laporan Pertanggungjawaban Realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Kalurahan Tahun Anggaran 2022.

Sidang diisi dengan penyampaian materi Rancangan Peraturan Kalurahan tentang Laporan Realisasi Pertanggungjawaban APBKal Tahun Anggaran 2022 yang meliputi Rencana Pendapatan dan Realisasi Pendapatan, Rencana Belanja dan realisasi Belanja, Rencana Pembiayaan dan realisasi Pembiayaan serta laporan aset.

Tanggapan dari Bamuskal, Bamuskal sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Kalurahan. Dan berpesan agar ditingkatkan menjadi lebih baik lagi.

Sehingga setelah melalui pembahasan-pembahasan yang dilakukan dalam sidang tersebut, kemudian Rancangan Peraturan Kalurahan Ponjong tentang Laporan Pertanggungjawaban Realisasi APBKal Tahun Anggaran 2022 akhirnya disepakati oleh peserta yang selanjutnya ditetapkan menjadi Peraturan Kalurahan dan dilaporkan kepada Bupati melalui Panewu Ponjong.

Dokumen Lampiran : SIDANG BERSAMA BAMUSKAL PEMBAHASAN DAN PENETAPAN PERKAL LPJ APBKAL TAHUN 2022


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar