PERSIAPAN MENYAMBUT PANEN RAYA OLEH SRI SULTAN HAMENGKU BUWONO X

Admin 12 Agustus 2019 16:03:05 WIB

Ponjong (12/08)-Kepala Desa Ponjong Arif Al Fauzi bersama jajaran perangkat desa Ponjong dibantu anggota kelompok tani Muda Karya Raya melakukan kerja bakti dan gotong royong dalam rangka persiapan menyambut panen raya oleh Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono X hari Kamis (15/08).

Dalam persiapan tersebut Kepala Desa Ponjong turun tangan langsung membantu anggota kelompok tani Muda Karya Raya membuat pagar dan akses jalan menuju lokasi sawah yang akan dipanen. Kemudian sejumlah perangkat desa bergotong royong memasang umbul-umbul dan bendera.

Terlihat semangat yang ditunjukkan oleh seluruh jajaran perangkat desa dan anggota kelompok tani sangat patut diacungi jempol. Hal ini disampaikan oleh Kepala Desa Ponjong Arif Al Fauzi.

Kesempatan langka yaitu dikunjungi oleh seorang Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Akan banyak jurnalis media cetak maupun elektronik dan juga nantinya seluruh mata akan tertuju ke desa Ponjong. Maka dari itu persiapan yang matang harus benar-benar dilakukan ungkap Kepala Desa Ponjong.

Seluruh detail kecil harus benar-benar menjadi perhatian bagi seluruh jajaran di pemerintah desa Ponjong. Kepanitiaan sudah terbentuk dan harapannya semua dapat bekerja sesuai dengan porsinya dan tentu saja pada akhirnya seluruh pekerjaan ini adalah sebagai bentuk perjuangan dalam memberikan citra positif terhadap wajah desa Ponjong kedepannya pungkas beliau.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar