KOORDINASI PERSIAPAN MENYAMBUT SRI SULTAN HAMENGKU BOWONO X

Admin 12 Agustus 2019 16:30:20 WIB

Ponjong (12/08)- Bertempat di aula balai desa Ponjong pada Senin (12/08) siang, seluruh jajaran perangkat desa dan tokoh masyarakat serta perwakilan dari Dinas Pertanian Kabupaten Gunungkidul menghadiri rapat koordinasi persiapan menyambut panen raya oleh Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X hari Kamis (15/08).

Perlu diketahui bahwa pada hari Kamis (15/08) desa Ponjong ditunjuk oleh Dinas Pertanian Provinsi DIY untuk menyelenggarakan panen raya yang akan dihadiri langsung oleh Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Ponjong menyampaikan bahwa pemerintah desa Ponjong sangat berterima kasih atas kepercayaannya kepada Desa Ponjong sekian banyak desa yang ada di DIY dipilih desa Ponjong. Kepala Desa Ponjong meminta kepada semua pihak baik itu perangkat desa, BPD, LPMD, BUMDesa, Karang Taruna, dan seluruh masyarakat agar mau bergotong royong dalam mempersiapkan acara panen raya ini agar berjalan sukses dan lancar.

Apa yang disampaikan oleh beliau bapak Arif Al Fauzi memang bukan isapan jempol semata, hal ini disebabkan bahwa pada pelaksanaannya nanti Desa Ponjong akan menjadi pusat perhatian ketika seorang Gubernur DIY yaitu Sri Sultan Hamengku Buwono X yang juga tokoh nasional berkunjung ke Desa Ponjong.

Sehingga ada kesalahan kecil sedikit saja semua itu akan terekspos dan diliput oleh media dan begitu cepatnya nanti bisa menyebar. Apabila hal ini diabaikan maka muka dari pemerintah desa Ponjong dan tentunya seluruh warga masyarakat desa Ponjong bisa ikut tercoreng sambung beliau.

Itu artinya persiapan yang matang dan juga koordinasi dari seluruh pihak akan sangat dibutuhkan dalam persiapan ini. Kritik, saran yang membangun akan sangat berguna sehingga apa yang diinginkan dapat terlaksana dengan baik dan memberikan manfaat. Sehingga harapannya setelah acara panen raya ini yang dihadiri langsung oleh Gubernur DIY dan seluruh jajaran Kementrian akan memeberikan dampak positif serta memberikan angin segar bagi kesejahteraan petani desa Ponjong dan juga tentunya seluruh warga desa Ponjong pada umumnya.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar