PERANGKAT DESA PONJONG BERKELILING MENGHADIRI TIRAKATAN HUT RI ke 74 di PADUKUHAN

Admin 17 Agustus 2019 00:03:50 WIB

Ponjong (16/08)-Menyambut HUT RI ke 74 yang akan tiba pada hari Sabtu 17 Agustus 2019 maka pada malam peringatan HUT RI tersebut perwakilan perangkat desa Ponjong menghadiri disetiap padukuhan mengadakan tirakatan dimulai pukul 19.30 WIB dimasing-masing padukuhan.

Kepala Desa Ponjong Arif Al Fauzi yang menjadi inisiator dalam kegiatan tersebut mengutus perwakilan beliau karena pada saat yang bersamaan beliau juga menghadiri malam tirakatan di kecamatan Ponjong.

Sehingga dalam kegiatan ini pemerintah desa Ponjong diwakili oleh Sekertariat Desa yang terdiri dari Sekertaris Desa Ponjong Wakhid Ariyanto, Kaur Tata Usaha dan Umum Ahmad Suryana,SIP, Kaur Perencanaan Puji Astuti, Kaur Keuangan Doonye Ariestiyanto, dan jajaran pelaksana teknis diwakili oleh Kasi Pemerintahan Budiman Setynugroho,SP, dan Kasi Pelayanan Muhammad Taufiq Hidayat. Kemudian dari Babinkamtibmas diwakili oleh Suprihono.

Meskipun tidak semua perangkat desa bisa menghadiri malam tirakatan HUT RI ke 74 dimasing-masing padukuhan, akan tetapi tidak menyurutkan semangat dari pemerintah desa Ponjong. Dimulai dari padukuhan Padangan kemudian Karangijo Kulon, Karangijo Wetan, dan terakhir Sumber Lor.

Berakhir di padukuhan Sumber Lor dan tidak bisa melanjutkan ke padukuhan lain disebabkan waktu pelaksanaan disetiap padukuhan berlangsung bersamaan sehingga tidak memungkinkan bagi perangkat desa untuk menghadiri semua padukuhan.

Dalam acara malam tirakatan ini atas nama pemerintah desa Ponjong memberikan penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tinginya kepada seluruh padukuhan yang sudah memberikan curahan tenaga, pikiran bahkan harta untuk memeriahkan HUT RI ke 74.

Pemerintah desa Ponjong berharap kegiatan dan acara yang ada di masing-masing padukuhan akan terus membudidaya. Akan terus berlangsung setiap tahunnya sehingga pada akhirnya kegiatan dimasing-masing padukuhan mampu menghidupkan kembali gairah dan semangat membangun dari masing-masing padukuhan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar