KEPALA DESA PONJONG MERESMIKAN RENOVASI BALAI PADUKUHAN SUMBER LOR

Admin 26 Agustus 2019 07:05:26 WIB

Ponjong (26/08)-Kepala Desa Ponjong Arif Al Fauzi menghadiri acara peresmian renovasi balai padukuhan Sumber Lor pada Minggu (25/08) malam.

Dalam acara tersebut Ketua Panitia Renovasi Balai Padukuhan Sumber Lor Bapak Tukiman menyampaikan bahwa sumber dana yang digunakan yaitu swadaya dari warga masyarakat Sumber Lor dan sebagaian ada dana sukarela dari pihak ketiga.

Beliau menyampaikan bahwa per Kepala Keluarga menyepakati ditarik iuran sebesar Rp 200.000,00 sedangkan sisanya bantuan sukarela dari warga perantau serta pihak ketiga.

Bapak Tukiman menambahkan bahwa laporan pertanggungjawaban nantinya akan segera dilaporkan oleh Dukuh Sumber Lor Sutino kepada warga masyarakat melalui pertemuan RT.

Sedangkan Kepala Desa Ponjong Arif Al Fauzi sangat mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh warga masyarakat padukuhan Sumber Lor yang dipimpin oleh Dukuh Sutino dengan semangat gotong royong mampu merenovasi balai padukuhan dengan lancar dan tidak ada kendala apapun. Beliau berharap semangat ini mampu ditularkan kepada warga padukuhan lain di Desa Ponjong.

Dalam acara peresmian yang dihadiri oleh dukuh Sumber Lor, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan warga masyarakat padukuhan Sumber Lor tersebut Kepala Desa Ponjong Arif Al Fauzi juga yang meresmikan renovasi balai padukuhan Sumber Lor.

Beliau berharap balai padukuhan Sumber Lor tidak hanya digunakan sebagai balai pertemuan warga saja, akan tetapi bisa menjadi balai amal jariyah yang dimanfaatkan sebagai tempat berdialog, sosialisasi, tempat musyawarah warga, dan menjadi tempat berkumpulnya warga membahas pembangunan dusun, kegiatan ekonomi dan kegiatan lain yang memberikan manfaat dan kesejahteraan masyarakat padukuhan Sumber Lor.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar