Kepala Desa Ponjong Meninjau Lokasi Pembangunan Bedah Rumah BSPS

Admin 26 Agustus 2019 21:38:26 WIB

Ponjong (26/08)-Kepala Desa Ponjong Arif Al Fauzi bersama Sekertaris Desa Ponjong Wakhid Ariyanto, Kepala Urusan Tata Usaha dan Umum Ahmad Suryana, dan Kepala Seksi Pelayanan Muhammad Taufiq Hidayat, S.Si meninjau lokasi bedah rumah BSPS yang tersebar di beberapa padukuhan Desa Ponjong.

Perlu diketahui bahwa BSPS adalah Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya yang dicanangkan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat yang bertujuan untuk mengurangi jumlah rumah yang tidak layak huni.

Kepala Desa Ponjong menyampaikan bahwa apa yang beliau lakukan ini sebagai bentuk pertangggung jawaban kepada masyarakat yang selalu ingin mengawal pembangunan renovasi rumah warga agar berjalan sesuai dengan rencana.

Kemudian dari warga masyarakat yang dikunjungi sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh pemerintah desa Ponjong. Hal ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah desa kepada warga masyarakat.

Kedepan pemerintah desa Ponjong berharap bantuan BSPS atau yang sering disebut bantuan bedah rumah ini akan memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat yang masih memiliki rumah tidak layak huni serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar