Kepala Desa Ponjong Menghadiri Upacara Pemancangan Bambu Runcing Veteran PKRI

Admin 27 Agustus 2019 20:04:41 WIB

Ponjong (27/08)-Kepala Desa Ponjong Arif Al Fauzi menghadiri acara upacara pemancangan bambu runcing di atas pusara bapak Tamsiyo selaku anggota Veteran Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia (PKRI) pada Selasa (27/08) pagi di pemakaman Jaten.

Upacara yang diadakan oleh Legiaun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Cabang Gunungkidul Daerah Istimewa Yogyakarta ini berlangsung dengan khidmat dan disaksikan oleh puluhan warga sekitar yang penasaran dengan upacara ini.

Bapak Arif Al Fauzi yang menghadiri upacara tersebut mengaku sangat terharu dengan upacara tersebut. Beliau terbayang bagaimana perjuangan para veteran dahulu yang memperjuangkan kemerdekaan tanpa takut dengan bahaya yang selalu mengintai.

Pak Jaiz sapaan akrab Kepala Desa Ponjong menambahkan upacara ini sebagai bentuk penghargaan kepada penghargaan kepada para pahlawan yang rela mengorbankan nyawa demi kemerdekaan Republik Indonesia.

Terakhir beliau mengatakan bahwa semangat dari para pejuang veteran terdahulu patut dijadikan contoh dan teladan bagi pemuda pemudi serta masyarakat pada umumnya di desa Ponjong.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar