KEPALA DESA PONJONG MEMBERIKAN SAMBUTAN DALAM ACARA PEMBUKAAN TURNAMEN BOLA VOLI PLASTIK KOMPAS CUP

Admin 02 September 2019 22:35:59 WIB

Ponjong (01/09)-Kepala Desa Ponjong Arif Al Fauzi menghadiri acara pembukaan turnamen bola voli plastik Kompas Cup di Karangijo Wetan pada Minggu (01/09) malam.

Turnamen bola voli plastik Kompas Cup di padukuhan Karangijo Wetan ini diikuti oleh seluruh wakil padukuhan diseluruh Desa Ponjong yang berjumlah 11 klub bola voli yang memperebutkan trofi bergilir.

Pada turnamen tahun lalu sebagai juara bertahan padukuhan Duren menyerahkan trofi bergilir tersebut kepada ketua panitia untuk diperebutkan kembali. Turnamen tahun ini memperebutkan trofi bergilir dan uang pembinaan sebesar Rp 1.500.000,00 untuk juara I.

Kemudian yang lebih menarik lagi adalah bagi suporter juga ada kategori suporter terbaik sehingga akan menarik dan meriah karena setiap malamnya para suporter berlomba-lomba dalam memberikan semangat kepada masing-masing klub.

Sedangkan dalam sambutannya Kepala Desa Ponjong beliau Arif Al Fauzi memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh warga masyarakat padukuhan Karangijo Wetan yang sudah bersemangat dan konsisten dalam bergotong royong meningkatkan semangat berprestasi dibidang olahraga.

Pak Jaiz sapaan akrab beliau juga berharap semoga kedepannya turnamen bola voli plastik ini tidak hanya sebagai ajang hiburan masyarakat akan tetapi juga menjadi ajang meningkatkan prestasi, sebagai sarana belajar, mencari bibit-bibit unggul untuk mengharumkan nama Desa Ponjong kedepannya.

Terakhir Kepala Desa Ponjong menyampaikan kepada seluruh peserta dan penonton yang hadir bahwa Desa Ponjong selalu hadir dalam mendukung prestasi olahraga. Beliau juga menyampaikan bahwa Pemerintah Desa Ponjong akan memberikan uang pembinaan kepada masing-masing klub atau padukuhan sebagai pembinaan klubnya sebesar Rp 500.000,00 yang bersumber dari dana APBDesa.

Perlu diketahui bahwa dana pembinaan yang diberikan kepada masing-masing padukuhan sudah dianggarkan di dalam APBDesa bidang pembinaan Kemasyarakatan sub bidang kepemudaan dan olahraga dalam kegiatan penyelenggaraan festival/lomba kepemudaan dan olahraga tingkat desa.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar