KEPALA DESA PONJONG MEMBERIKAN SAMBUTAN PADA ACARA PENERIMAAN KKN UNY DI AULA BALAI DESA PONJONG

Admin 09 September 2019 16:07:33 WIB

Ponjong (09/09)-Kepala Desa Ponjong Arif Al Fauzi mmeberikan sambutan dalam acara penerimaan mahasiswa KKN Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) pada Senin (09/09) siang.

Dalam acara tersebut Kepala Desa Ponjong yang didampingi oleh Dosen Pembimbing Lapangan menyampaikan kepada seluruh mahasiswa yang akan mengikuti Kuliah Kerja Nyata (KKN) untuk selalu memberikan aura positif dan menularkan apa yang sudah dipelajari di bangku kuliah selama ini kepada masyarakat desa Ponjong.

Sehingga beliau berharap KKN pada tahun ini tidak hanya sebagai kegiatan rutinitas tahunan dari mahasiswa dan pihak Perguruan Tinggi akan tetapi selalu menunjukkan kemajuan setiap[ tahunnya.

Dan harapan yang besar ini kepada mahasiswa karena beliau percaya bahwa mahasiswa UNY adalah salah satu mahasiswa unggulan bahkan UNY adalah salah satu Perguruan Tinggi Negeri yang difavoritkan.

Sehingga beliau sangat percaya kepada kualitas dari mahasiswa-mahasiswi UNY mampu menularkan semangat dan ilmunya kepada warga masyarakat desa Ponjong demi kemajuan dan kesejahteraan Desa Ponjong.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar