RAPAT KOORDINASI RUTIN HARI SENIN PEMERINTAH DESA PONJONG

Admin 16 September 2019 21:06:00 WIB

Ponjong (16/09)-Bertempat di ruang rapat kantor balai desa Ponjong pada hari Senin (16/09) pukul 09.00 WIB, seluruh jajaran perangkat desa Ponjong mengadakan rapat koordinasi rutin yang dilaksanakan setiap hari Senin.

Dalam rapat koordinasi tersebut membahas semua hal yang berkaitan dengan seluruh peristiwa penting, agenda, kegiatan selama sepekan yang sudah berlalu yang kemudian menjadi evaluasi bersama. Selain itu dibahas beberapa agenda penting yang belum terlaksana dan sudah dijadwalkan selama sepekan kedepan.

Sekertaris Desa Ponjong Wakhid Ariyanto yang mewakili Kepala Desa Ponjong beliau bapak Arif Al Fauzi menyampaikan bahwa beberapa agenda penting yang menjadi prioritas atau fokus utama dari Pemerintah Desa Ponjong adalah menyiapkan acara Panen Raya tanaman bawang merah yang nantinya akan dilaksanakan pada hari Selasa (17/09) oleh Dinas Pertanian Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

Selain itu persiapan lain adalah pelantikan anggota Badan Permusyawaratan Desa periode 2019-2024 yang akan dilaksanakan acara pelantikan pada hari Kamis (19/09) bertempat di aula Kecamatan Ponjong.

Kemudian dalam rapat koordinasi ini juga membahas beberapa informasi penting dari Kasi dan Kaur berkaitan dengan kegiatan pemerintahan yang melibatkan masyarakat seperti halnya PTSL, PBI JK, dan lain-lain yang berhubungan langsung dengan masyarakat.

Sekertaris Desa Ponjong Wakhid Ariyanto yang mewakili Kepala Desa Ponjong bapak Arif Al Fauzi yang berhalangan hadir karena menghadiri rapat di kabupaten berharap semua hal yang berkaitan dengan penyelenggaraan pemerintahan desa, pembangunan desa, pembinaan kemasyarakatan dan pemeberdayan masyarakat selalu menjadi prioritas utama bagi perangkat desa. Selalu melakukan evaluasi dan belajar dari kesalahan demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat desa Ponjong.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar