SEKERTARIS DESA PONJONG MEMBERIKAN SAMBUTAN DIDEPAN WARGA PENERIMA BANTUAN BSPS

Admin 16 September 2019 21:10:12 WIB

Ponjong (16/09)-bertempat di aula balai desa Ponjong, Sekertaris Desa Ponjong Wakhid Ariyanto memberikan sambutannya kepada warga masyarakat penerima Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) dari Kementerian PUPR pada Senin (16/09) siang pukul 13.00 WIB.

Dalam sambutannya Sekertaris Desa Ponjong Wakhid Ariyanto mempunyai harapan besar kepada seluruh penerima BSPS ini agar mampu memanfaatkan bantuan ini dengan ebaik mungkin sehingga meskipun tidak banyak yang diterima akan tetapi bisa membantu meringankan beban dari masyarakat desa Ponjong.

Perlu diketahui bahwa meningkatkan kualitas program BSPS, telah diterbitkan Keputusan Menteri PUPR No. 158 tahun 2019 yang menaikan besaran nilai BSPS. Kenaikan dana BSPS untuk dua kategori yakni Peningkatan Kualitas Rumah Swadaya (PKRS) dan Pembangunan Rumah Baru Swadaya (PBRS).

Pemerintah desa Ponjong berharap bantuan ini bisa memberikan manfaat yang besar bagi seluruh masyarakat desa Ponjong demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Sehingga apa yang menjadi cita-cita Pemerintah Desa Ponjong dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat desa Ponjong bisa dirasakan oleh masyarakat desa Ponjong khususnya bagi warga kurang mampu.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar