PEMERINTAH DESA PONJONG BERSAMA ANGGOTA BPD MEMBAHAS TIGA RANCANGAN PERATURAN DESA

Admin 16 September 2019 21:14:52 WIB

Ponjong (16/09)- Bertempat di Rumah Makan Gubug Ndeso Koripan Sumbergiri pada Senin (16/09) pukul 14.00 WIB, Badan Permusyawartan Desa Ponjong bersama Pemerintah Desa Ponjong dalam hal ini Kepala Desa dan jajaran perangkat desa Ponjong membahas tiga Rancangan Peraturan Desa Ponjong.

Dalam musyawarah tersebut dibahas tiga rancangan peraturan desa yang digodok bersama oleh anggota BPD dan jajaran Pemerintah Desa Ponjong untuk disepakati menjadi Peraturan Desa Ponjong.

Tiga rancangan tersebut adalah RancangaN Peraturan Desa tentang Penghargaan bagi aparatur penyelenggara Pemerintahan Desa, Rancangan Peraturan Desa tentang RKPDes tahun 2019, dan terakhir membahas Rancangan Peraturan Desa tentang Perubahan APBDesa Tahun 2019.

Badan Permusyawaran Desa Ponjong bersama Pemerintah Desa Ponjong dalam hal ini Kepala Desa Ponjong Arif Al Fauzi membahas dan menyepakati Rancangan Peraturan Desa Ponjong ini menjadi Peraturan Desa Ponjong tentunya dengan memperhatikan berbagai pertimbangan dari semua pihak terkait baik itu dari jajaran perangkat desa Ponjong, Kasi, Kaur dan tentunya masyarakat desa Ponjong.

Hal tersebut disebabkan oleh Rancangan Peraturan Desa ini nantinya akan berdampak kepada jalannya roda pemerintahan desa Ponjong yang apabila yidak dicermati akan berdampak negatif bagi semua pihak.

Maka dari itu dalam sambutannya Kepala Desa Ponjong Arif Al Fauzi menyampikan bahwa beliau berharap semua keputusan yang diambil akan memberikan manfaat kepada semua pihak baik itu pemerintah desa Ponjong, BPD, dan terutama masyarakat Desa Ponjong demi mewujudkan cita-cita bersama dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa Ponjong.

Dalam musyawarah bersama ini disepakati Rancangan Peraturan Desa yang sebelumnya diajukan oleh Pemerintah Desa Ponjong menjadi Peraturan Desa Ponjong Nomor 2 Tahun 2019 Penghargaan bagi aparatur penyelenggara Pemerintahan Desa, Peraturan Desa Ponjong Nomor 3 Tahun 2019 RKPDes tahun 2019 serta Peraturan Desa Ponjong Nomor 4 Tahun 2019 Perubahan APBDesa Tahun 2019. Harapan terbesar dari pemerintah desa Ponjong terkait dengan disepakatinya Peraturan Desa ini akan memberikan dampak positif dan memebrikan keuntungan kepada semua pihak.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar