GERAK CEPAT, ANGGOTA BPD DESA PONJONG LANGSUNG MEMBENTUK KEPENGURUSAN PASCA PELANTIKAN

Admin 19 September 2019 22:59:00 WIB

Ponjong (19/09)-Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Ponjong terlantik pada  Kamis (19/09) pada pukul 13.00 WIB langsung melakukan rapat intern untuk melakukan pembentukan pimpinan kelembagaan BPD.

Setelah selesai pelantikan sekitar pukul 12.00 WIB seluruh anggota BPD terlantik yang baru langsung gerak cepat melakukan pertemuan di ruang rapat VIP gedung Saemaul Desa Ponjong.

Menurut laporan dari salah satu anggota BPD yaitu bapak Sunyoto, S.Sit, M.A.P  bahwa pembentukan pimpinan kelembagaan BPD dipilih berdasarkan voting dari seluruh anggota.

Hasilnya adalah terpilih ketua BPD yaitu bapak Parjadi, wakil ketua adalah Drs.Moedjijo, M.Si, dan Sekertaris adalah Kardiyo, SIP.

Kemudian dalam struktur pimpinan BPD juga dibentuk Kepala Bidang Pemerintahan yaitu H.Barid Hamroni dengan anggota Lego Budiarto, dan Sarniyati. Sedangkan Kepala Bidang Pembangunan yaitu Romdloni, S.Pd dengan anggota Sunyoto, S.S.it, M.AP dan Ari Rohmawati.

Agenda selanjutnya dari anggota BPD baru ini adalah mempersiapkan acara serah terima jabatan anggota BPD lama ke anggota BPD baru.

Pemerintah Desa Ponjong melalui Kepala Desa Ponjong Arif Al Fauzi menyampaikan bahwa dalam cara serah terima jabatan anggota BPD nanti diharapkan ada persiapan yang matang dari pengurus dan pemerintah Desa Ponjong. Sehingga dengan adanya persiapan yang matang dan koordinasi yang baik diharapkan acara nanti bisa berjalan dengan lancar.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar