RAPAT KOORDINASI PEMERINTAH DESA PONJONG

Admin 23 September 2019 20:10:39 WIB

Ponjong (23/09)-Setiap hari Senin menjadi rutinitas bagi Pemerintah Desa Ponjong untuk mengadakan rapat koordinasi bagi seluruh jajaran perangkat desa Ponjong.

Bertempat di ruang rapat kantor balai desa Ponjong pada Senin (23/09) pukul 09.00 WIB, seluruh jajaran perangkat desa Ponjong baik Sekertariat Desa, Kepala Urusan, Kepala Seksi, dan Dukuh, semuanya berkumpul mambahas berbagai permasalahan yang ada di masyarakat serta membahas agenda yang sudah dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan dalam seminggu kedepan.

Beberapa hal yang menjadi pembahasan adalah terkait dengan musim kemarau yang berkepanjangan yang kemudian berdampak kepada pertanian yang ada di Desa Ponjong terutama di areal persawahan. Para petani bersama pemerintah desa mencoba menghadirkan solusi yang bisa menguntungkan semua masyarakat petani yaitu dengan menjadwal keluarnya air dari sumber mata air.

 Hal ini ternyata cukup efektif mengatasi permasalahan air yang ada di desa Ponjong. Penjadwalan ini menjadi sangat krusial karena sumber mata air tidak hanya digunakan untuk mengairi areal pertanian saja, akan tetapi juga untuk memenuhi seluruh kebutuhan mencuci, minum dan lain sebagainya bagi seluruh masyarakat desa Ponjong. Sehingga diharapkan kedepan kebutuhan air bagi para petani dan seluruh masyarakat bisa tercukupi secara merata.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar