RAPAT KOORDINASI DAN PENYERAHAN HONOR INSENTIF PENDIDIK PAUD

Admin 03 Oktober 2019 16:03:59 WIB

Ponjong (ponjong.desa.id)-Kasi Pelayanan Desa Ponjong Muhammad Taufiq Hidayat,S.Si mengundang pendidik PAUD yang ada di Desa Ponjong pada Kamis (03/10/2019) pukul 10.30 WIB untuk melakukan koordinasi serta penyerahan honor insentif kepada pendidik PAUD. Dalam rapat koordinasi tersebut seluruh pendidik hadir dari 5 PAUD yang terdaftar di desa Ponjong yaitu Ibu Marsini dan Ibu Parwati dari PAUD SPS AR ROSYID Karangijo Kulon, Ibu Erna Sulistiowati dan Ibu Ngatini Wulansih dari PAUD NURUL ILMI Tembesi, serta Ibu Evilia Listyawati dari PAUD TPA QURROTA A’YUUN Sumber Kidul.

Pertemuan ini membahas beberapa hal yang berkaitan dengan kegiatan belajar dan mengajar yang ada di masing-masing PAUD dimana antara satu pendidik dengan pendidik lain saling menyampaikan permasalahan yang dihadapi masing-masing PAUD kemudian semua pendidik saling memberikan saran dan masukan untuk kemajuan bersama. Pada dasarnya permasalahan ataupun kendala yang dihadapi oleh masing-masing pendidik hampir tidak ada, akan tetapi Kasi Pelayanan Desa Ponjong berharap selalu ada evaluasi dari setiap PAUD sehingga selalu ada perbaikan kualitas dari para pendidik dan juga anak didik.

Kemudian selain rapat koordinasi dalam kesempatan tersebut juga disampaikan penyerahan honor insentif pendidik PAUD bulan Juli-September 2019. Kasi Pelayanan Desa Ponjong Muhammad Taufiq Hidayat, S.Si menyampaikan bahwa setiap pendidik menerima honor setiap 3 bulan sekali atau triwulan  sehingga dalam satu tahun anggaran para pendidik paud menerima honor sebanyak 4 kali. Dengan rincian setiap triwulan masing-masing pendidik PAUD menerima honor sebesar Rp 600.000,00 sehingga jumlah total anggaran yang dicairkan setiap triwulan sebesar Rp 3.000.000,00. Sedangkan dalam satu tahun anggaran, honor insentif pendidik PAUD yaitu sebesar Rp 12.000.000,00.

Selanjutnya Kasi Pelayanan Desa Ponjong menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pendidik PAUD atas jasa-jasanya dalam mendidik anak-anak. Beliau menyampaikan kedepan kualitas cara mengajar semakin ditingkatkan lagi karena PAUD merupakan pondasi awal terbentuknya karakter seorang anak.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar