PENIMBANGAN BALITA DI PADUKUHAN PADANGAN

Admin 05 Oktober 2019 19:18:37 WIB

Ponjong (ponjong.desa.id)-Seluruh anggota kader Padukuhan Padangan bersama orang tua anak-anak balita berkumpul di balai Padukuhan Padangan pagi tadi Sabtu (05/10/2019) untuk melaksanakan penimbangan balita.

Sama seperti di Padukuhan Kuwon yang hari ini bersamaan juga melaksanakan penimbangan balita, di Padukuhan Padangan antusias ibu-ibu mengantarkan putra-putrinya untuk melakukan penimbangan sangat bagus hal ini terlihat dari banyaknya peserta atau anak-anak yang hadir.

Dalam kesempatan berbeda Kasi Pelayanan Desa Ponjong menyampaikan baik di Padukuhan Kuwon maupun Padangan bahwa penimbangan merupakan langkah awal dalam kegiatan utama program perbaikan gizi anak. Hal ini sebagai upaya masyarakat dalam memantau pertumbuhan dan perkembangan anak. Namun disampaikan bahwa meskipun belum semuanya hadir dalam penimbangan tersebut,beliau menyampaikan apresiasi yang tinggi atas semangat dari anggota kader kesehatan yang sudah menyisihkan waktunya meskipun dicuaca yang terik dan panas, namun masih tetap melaksanakan tugas dan kewajibannya.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar