PENIMBANGAN BALITA DI PADUKUHAN PONJONG

Admin 06 Oktober 2019 18:04:15 WIB

Ponjong (ponjong.desa.id)-Kader kesehatan padukuhan Ponjong melaksanakan penimbangan balita pada Minggu (06/10/2019) pagi tadi bertempat di balai Padukuhan Ponjong.

Ibu Saminem sebagai anggota kader kesehatan Padukuhan Ponjong menyampaikan kegiatan rutin penimbangan balita di Ponjong sudah berjalan dengan baik. Sedangkan penimbangan ini merupakan langkah awal dalam kegiatan utama program perbaikan gizi anak. Hal ini sebagai upaya kader kesehatan dalam memantau pertumbuhan dan perkembangan anak.

Meskipun dalam keadaan cuaca yang cukup panas dan terik, akan tetapi semangat dari ibu-ibu kader kesehatan patut diacungi jempol. Penimbangan balita di Padukuhan Ponjong terlihat bahwa antusias ibu-ibu mengantarkan putra-putrinya untuk melakukan penimbangan sangat bagus hal ini terlihat dari banyaknya peserta atau anak-anak yang hadir. Dengan adanya keigiatan penimbangan balita secara rutin yang dilaksanakan oleh kader kesehatan diharapkan ada pertumbuhan dan perkembangan anak-anak bisa terpantau secara rutin.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar