PERTEMUAN PKK PADUKUHAN KUWON

Admin 07 Oktober 2019 14:02:35 WIB

Ponjong (ponjong.desa.id)-Anggota PKK Padukuhan Kuwon mengadakan pertemuin rutin pada Minggu Wage (06/10/2019) bertempat di balai Padukuhan Kuwon.

Dalam pertemuan tersebut dilaporkan bahwa kegiatan sudah secara rutin dilaksanakan dan berjalan cukup baik akan tetapi masih ada beberapa warga yang belum hadir dalam beberapa kesempatan. Diharapkan kedepan akan ada peningkatan jumlah partisipasi dari seluruh anggota PKK Padukuhan Kuwon. Hal ini disebabkan akan ada banyak hal yang bisa didapatkan dari hasil pertemuan tersebut seperti informasi kesehatan, kegiatan cek tensi, dan beberapa hal lain yang berkaitan dengan kegiatan PKK.

Banyak hal positif yang bisa diambil dari pertemuan rutin PKK,selain untuk mempererat tali silaturahmi warga pertemuan ini juga menjadi cara terbaik memberi penyuluhan langsung kepada masyarakat desa tentang program-program desa ataupun program-program dari pemerintah pusat utamanya untuk ibu-ibu rumah tangga. Sehingga diharapkan dengan adanya pertemuan PKK maka ada kerja sama yang bagus antara Pemerintah Desa dengan warganya agar semua informasi bisa disampaikan secara langsung untuk mencegah perbedaan persepsi diantara masyarakat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar