PERANGKAT DESA PONJONG MENINJAU LOKASI PEMBANGUNAN TALUD DI PADUKUHAN PONJONG DAN KUWON

Admin 07 Oktober 2019 14:37:46 WIB

Ponjong (ponjong.desa.id)-Kaur Tata Usaha  dan Umum Desa Ponjong Ahmad Suryana, SIP selaku Plt. Kasi Kesejahteraan bersama sejumlah perangkat Desa beserta anggota Tim Pengelola Kegiatan Desa Ponjong meninjau pengerjaan pembangunan talud di Padukuhan Ponjong dan Padukuhan Kuwon pada Senin (07/10/2019) pagi tadi. Dalam kesempatan tersebut terlihat para pekerja yang terdiri dari warga sekitar sangat bersemangat dalam bekerja dan gotong royong membangun Padukuhannya sendiri. Hal tersebut yang selalu ditanamkan oleh warga untuk menjaga hasil dan kualitas bangunan.

Dalam tinjauan tersebut pengerjaan talud di Padukuhan Ponjong sampai pada tahap pembersihan lokasi seperti membersihkan sisa-sisa akar pohon yang cukup besar. Akan tetapi ditargetkan akar-akar pohon yang masih tersisa akan segera selesai minggu ini. Kemudian di Padukuhan Kuwon pengerjaan sudah sampai 30% dan diharapkan sebelum musim hujan tiba pengerjaan talud akan segera selesai.

Didampingi Dukuh Ponjong Bapak Ratiman dan Dukuh Kuwon Bapak Sukatno, bapak Ahmad Suryana, SIP menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada warga masyarakat Ponjong dan Kuwon atas kerja kerasnya. Kemudian beliau juga menambahkan bahwa beliau berharap sebelum musim hujan tiba, pengerjaan talud bisa segera dirampungkan sehingga ketika musim hujan tiba, talud bisa segera difungsikan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar