Desa Ponjong Ditunjuk Menjadi Tuan Rumah Pengajian Instansi se Kecamatan Ponjong Putaran ke-84

Admin 17 Oktober 2019 06:19:47 WIB

Ponjong (ponjong.desa.id)-Desa Ponjong ditunjuk menjadi tuan rumah pengajian dan pembinaan Dinas, Instansi, dan Perangkat Desa se Kecamatan Ponjong putaran ke-84 pada Rabu (16/10/2019) pukul 08.00 WIB berlokasi di Gedung Serbaguna Saemaul Ponjong.

Dalam acara yang juga dihadiri oleh Camat Ponjong R.Asis Budiarto, S.Sos tersebut yaitu dalam rangka meningkatkan pemahaman keagamaan dan ketaqwaan kepada Allah SWT bagi pegawai di lingkungan Dinas, Instansi serta Perangkat Desa di Kecamatan Ponjong. Kemudian sebagai pembicara yaitu disampaikan oleh Ust. H. Solikin, S.Pd.I, MA pimpinan Pondok Pesantren Ar-Ruhuma Playen. Dalam penyampaian materi khutbah yaitu tentang bagaimana meraih keberkahan hidup di dunia dan akhirat.

Sedangkan dalam tempat terpisah Kepala Desa Ponjong menyampaikan harapannya bahwa dengan adanya pengajian ini diharapkan seluruh perangkat desa Ponjong khususnya bisa menjadikannya sebagai pelajaran berharga dalam memperbaiki akhlak sebagai pemimpin dan pamong Desa Ponjong. Ini disebabkan bahwa sebagai seorang perangkat desa memiliki tugas dan beban yang berat sehingga amanah yang sudah diberikan oleh Alloh SWT bisa diemban dengan sebaik-baiknya.

 

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar